Berharap Tiara Dewi Segera Hamil, Lucky Hakim. lakukan Hal Ini di Tanah Suci!

0
563
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/tiaradewireal

Berharap Tiara Dewi Segera Hamil, Lucky Hakim. lakukan Hal Ini di Tanah Suci!

Lensaremaja.com – Artis yang biasa dikenal dengan Syahrini KW ini sudah menikah selama empat bulan lamanya. Tiara Dewi dan Lucky Hakim rupanya sudah tidak sabar untuk memiliki momongan. Keduanya pun sudah melakukan program kehamilan. Secara dicoba aktor yang berusia 37 tahun itu untuk membuat sang istri segera hamil.

Seperti yang dilakukan Lucky Hakim belakangan ini. diketahui bahwa suami Tiara Dewi tersebut sedang melakukan ibadah Umrah. Tidak lupa juga mencarikan oleh – oleh pesanan sang istri yaitu berupa kurma muda.

Baca JugaBegini Penjelasan Tiara Dewi dan Lucky Hakim Soal Kabar Sudah Pisah Ranjang dan Tak Lagi Tinggal Satu Rumah!

Kabarnya Kurma muda memiliki khasiat khusus untuk menunjang kesuburan kandungan Tiara Dewi. Lucky Hakim pun berusaka keras untuk mendapatkan kurma muda itu untuk sang istri.

“Oh iya yang, kurma muda belum dapet. Tapi katanya di Madinah ada kebun kurma. Jadi mungkin bisa lebih gampang. Ntar aku telepon lagideh. Susah kalau disini, jadi aku Cuma kirim video. Oke byee, i love you, muah,.”ata Lucky Hakim dalam video yang dikirimkannya kepada sang istri.

Dengan menggunakan baju koko berwarna putih beserta Kaffiyeh, Lucky memperlihatkan suasana dalam Masjidil Haram kepada Syahrini KW tersebut. Diaman para jamaah termasuk dirinya saling berebut ingin mencium Hajar Aswat.

Tiara Dewi
copyright©instagram/tiaradewireal

Perjuangan yang dilakukan sang suami di Tanah Suci tak pelak membuat tiara terharu. Wanita kelahiran Cianjur itu merasa beruntung memiliki suami seperti Lucky Hakim.

“Suamiku tercinta. Kasihan banget sih. Sampe segitunya mau punya debay (Dede Bayi). Cari2 kurma biar aku cepet hamil, Unch.. Unchh ayangku, cintaku, belahan jiwaku, hai kau imamku semoga kita mendapatkan anak yang soleh dan soleha aminn. I love you to Suamiku,”ujar Tiara Dewi.

Kemesraan yang diperlihatkan keduanya pun membuat sejumlah orang merasa ikut bahagia. Bahkan tidak sedikit yang memberikan saran kepada Tiara dan Lucky untuk segera memiliki keturunan seperti yang sudah keduanya nanti – nantikan.

“Suami romantis semoga cepet hamil ya istrinya,”kata salah satu netter.

“@tiaradewireal tth knp gk beli kurma muda bubuknya aja. Sama bagusnya teh.. skr bnyk dijual ko dimadinah dn mekkah. Diakali krna kl buah kurma mudanya kadang mudah rusak kl dbw plg ke Indonesia,”saran oleh netter kepada Tiara Dewi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY