Dianggap Lecehkan Nagita Slavina di Depan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Sulut Emosi Netizen!

0
2217
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©liputan6

Dianggap Lecehkan Nagita Slavina di Depan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Sulut Emosi Netizen!

Lensaremaja.com – Presenter sekaligus salah satu anggota DPR, Eko Patrio sudah menyatakan jika kedua sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kedekatannya hanyalah Gimmick. Namun, netter tetap menganggap jika kedekatan mereka terlalu berlebihan. Netter semakin dibuat meradang dengan sikap ayah satu anak tersebut dinilai merendahkan sang istri, Nagita Slavina.

Bahkan rasa amarah netter semakin muncak ketika Raffi Ahmad menyebut Bini alias istri di rumah sudah tua dan keriput. Meskipun hanya demi kepentingan untuk syuting. cuplikan adegan tersebut dianggap telah menghina dan melecehkan Nagita.

Baca JugaKabar Selingkuh Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Makin Memanas, Amy Qanita: Semua Ini Cobaan!

Seolah tidak peduli menerima banyak hujatan, celetukan Raffi Ahmad di depan Ayu membuat netter kembali melebur kemarahan. Dan foto tersebut telah kembali diunggah oleh salah satu akun gosip membuat netter pun semakin merasa geram.

“Gimmick ya.. yang dirumah udah kriput,”caption salah stau akun gosip pada instagram.

“Istigfar ditinggal mbk Gigi baru tai rasa,”kata salah satu netter.

Raffi Ahmad
copyright©instagram

“Gimmick oh gimmick tapi kok gak lucu dan cederung buka aib ya, aihhh begini kah dunia komedi indonesia???”sahut akun yang lainnya.

“Ngelawak bole ngejelekin bini aliask ibuk dari anaknya ko sampek segitunya. Amit2 dah nih laki.. harusnya dia contoh andika ke ussy. G prnh skalipun bikin bininya buat bercandaan,”tambah yang lainnya.

Sayangnya, sampai saat ini semua pihak yang terlibat belum memberikan keterangan kepada pihak publik. Seperti Nagita Slavina yang selalu cuek dan tidak memperdulikan celetukan netter. Dirinya memilih untuk diam dengan semua kabar yang beredar di media sosial.

Ayu Ting Ting pun demikian, setiap diminta keterangan perihal kedekatannya dengan Raffi Ahmad selalu diam dan tidak memberikan klarifikasi. Pasalnya, semua hanyalah acting untuk sebuah acara di telvisi.

Selain itu, beberapa waktu yang lalu juga beredar kabar tentang absennya Raffi  pada pernikahan Marsha Tengker, hal itu juga dikaitkan dengan ibunda Bilqis. Namun, Raffi membantah adanya kabar miring tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY