KoKoBop EXO Sukses rajai Enam Tangga Lagu Sekaligus!

0
129
Share on Facebook
Tweet on Twitter
KoKoBop EXO
Copyright©allkpop

KoKoBop EXO Sukses rajai Enam Tangga Lagu Sekaligus!

Lensaremaja.com – Belum lama liris, KoKoBop EXO langsung menunjukkan prestasinya. Bagaimana tidak, lagu terbaru dari boyband ternama SM Entertainment ini berhasil merajai enam tangga lagu di enam layanan streaming.

Baca ini : Inilah Daftar Skandal Heboh yang Menerpa EXO Hingga Terancam Bubar!

Tiga dari enam layanan streaming yang berhasil ditaklukkan oleh kesembilan boyband tampan ini adalah Genie, Olleh Music dan juga Melon. Tak hanya itu, kesuksesan lainnya yang berhasil diboyong boyband Korea Selatan ini adalah 30 chart Apple iTunes.

KoKoBop EXO
Copyright©Youtube

Ya, EXO berhasil memuncaki lebih dari 30 chart Apple iTunes di seluruh dunia, beberapa diantaranya adalah Rusia, Selandia Baru dan Australia. Selain berhasil memuncaki tangga lagu dan chart Apple iTunes, lagu terbaru EXO ini juga mampu mendulang penjualan tinggi.

Dari keterangan SM Entertainment selaku agensi diketahui jika sudah ada pra pesamesanan sebanyak 800.000 unit untuk salinan fisik album ‘The War’ milik  Suho Cs ini. Jangankan dipesan, video musik KoKoBop EXO ini juga sukses ditonton hingga 11.193.480 kali di halaman Youtube.

Bukan kali ini saja grup yang digawangi oleh Suho, Sehun, Chanyeol, Kai, Lay, Baekhyun, Xiumin, D.O dan Chen ini menuai sukses di penjualan albumnya. Beberapa waktu lalu grup yang debut pada tahun 2012 ini juga berhasil menorehkan hasil yang memuaskan di penjualan lagunya yang bertajuk “Lotto”.

KoKoBop EXO
Copyright©soompi

Popularitas yang didulang oleh grup pelantun lagu Growl ini memang patut diacungi jempol. Pasalnya setiap album yang dikeluarkan selalu sukses terjual. Apalagi pada tahun kemarin EXO juga berhasil membawa pulang tropi penghargaan tertinggi di Mnet Asian Music Awards (MAMA).

Baca ini :Ini Dia Bakat Tersembunyi Suho EXO yang Jarang Diketahui Oleh Publik!

Bukan hanya di MAMA, penghargaan tertinggi juga mampu ditorehkan boyband ini saat berada di panggung Melon Music Awards dan the Asia Artist Awards. Tentu saja hal ini membuat para EXO-L (Ssebutan penggemar EXO) semakin bangga akan prestasi yang didapat oleh idolanya.

Lalu, apakah KoKoBop EXO ini juga akan menorehkan berbagai penghargaan di berbagai ajang bergengsi Korea Selatan ? Besar kemungkinan hal itu terjadi, megingat album terbaru EXO ini menunjukkan kesuksesan tinggi dalam penjualan dan promosinya.

Baca juga : Personil EXO Bak Pangeran di MV ‘KoKoBop’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here