Hits Ko Ko Bop EXO Masih Belum Bisa Kalahkan BTS dan Black Pink!

0
226
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ko Ko Bop EXO
COPYRIGHT©twitter

Hits Ko Ko Bop EXO Masih Belum Bisa Kalahkan BTS dan Black Pink!

Lensaremaja.com Bintang – Bagi penggemar K-Pop harus berbangga hati lantaran EXO kembali meluncurklan album barunya yaitu The War. Dalam album tersebut setidaknya ada kurang lebih sembilan lagu yang salah satunya adalah Ko Ko Bop EXO.

Baca Juga Personil EXO Bak Pangeran di MV ‘KoKoBop’!

Comebacknya kali ini mengusung Little Track yang bertajuk Ko Ko Bop EXO dan terbukti sudah dinantikan comeback terbaru dari Suho cs pun menuai beragam prestasi. Salah satunya ialah total viewers dalam waktu 24 jam di Youtube.

MV Ko Ko Bop EXO rupanya berhasil ditonton hingga sebanyak 8.8 juta kali. Angka tersebut membuat EXO sukses memcecahkan rekor sendiri yang pernah diraih MV Monster dengan total Viewers mencapai 4,48 juta dalam waktu 24 jam.

Namun sayangnya rekor yang telah diraih oleh EXO tersebut belum bisa menggusur posisi MV “As if it’s Your Last” Black Pink yang telah mampu meraup 13,3 juta dan MV Today Bangtan Boys dengan angka mencapai 10.9 viewers dalam waktu 24 jam.

EXO
COPYRIGHT©YOUTUBE

Baca Ini Music Bank Siap Beri Kejutan Spesial untuk Penggemar di Jakarta!

Sementara itu comeback album The War benar – benar telah sukses menguasai pasar mancanegara. Bahkan tak ragu – ragu almbum tersebut bahkan mampu menguasai chart iTunes di 41 Negara termasuk salah satunya ialah Indonesia.

Dalam siaran V App belum lama ini, Chanyeol cs juga mengutarakan perasaan mereka masing – masing dengan kesuksesan single tersebut. menariknya member EXO ternyata menjadi ingat dengan kejayaan mereka saat merilis single Growl pada tahun 2013 silam.

“KoKoBop terasa begitu mirip dengan Growl. Semua orang di agensi dan juga semua member EXO sangat mencintai Growl. Dan perasaan itu juga terjadi pada Ko Ko Bop EXO,”tutur Baekhyun.

Mereka juga mengungkap banyak menuai pujian dari album terbaru mereka. Member mereka juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas dukungan fans besar mereka.

“Aku bisa melihat jika fans kami bersatu berkat album ini. banyak orang yang memberikan pujian dan bilang ini album terbaik yang pernah kami rilis. Kami benar – benar merasa berterima kasih dari dalam hati,”imbuh D.O.

Baca Juga KoKoBop EXO Sukses rajai Enam Tangga Lagu Sekaligus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here