Daripada Pesbukers, Fans lebih Suka Ayu Ting Ting di Bintang Pantura!

0
70
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Daripada Pesbukers, Fans lebih Suka Ayu Ting Ting di Bintang Pantura!

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kini telah lebih dari satu minggu tak pernah lagi muncul di variety show Pesbukers. Rumor tentang hengkangnya Ayu dalam program acara tersebut pun juga telah tersiar.

Baca Juga Sudah Berdamai, Kapan Ayu Ting Ting Kembali Lagi Ke Pesbukers?

Akan tetapi, pihak ANTV juga selalu menegaskan tak ada yang keluar ataupun di keluarkan dari program acara tersebut. nampaknya, kini Ayu malah tampil dalam acara Bintang Pantura 4 yang tayang di Indosiar. Ibu satu anak ini diundang sebagai asisten Soimah pada hari Rabu, 19 Juli 2017.

Ayu pun kemudian lantas membagikan foto-fotonya pada saat tengah berada di panggung Bintang Patura 4. Perasaan bahagia tergambar jelas saat ibunda Bilqis ini menjadi pengisi acara bersama dengan Zaskia Gotik, Irfan Hakim, dan juga Gilang Dirga.

Melihat kebahagiaan yang terpancar dengan jelas dari wajah Ayu Ting Ting dalam acara Bintang Pantura 4 tersebut, para penggemar pun menilai bahwa penyanyi dangdut kelahiran Depok ini lebih baik tampil untuk mengisi acara Bintang Pantura daripada mengisi Pesbukers.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Hal ini dikarenakan, santer terdengar kabar jika pelantun lagu Sambalado tersebut merasa tidak nyaman saat berada di dalam program acara Pesbukers. Tak hanya itu saja, gosip tentang kedekatannya dengan Raffi Ahmad pun juga selalu membuat Ayu tersudut.

Baca Ini Ayu Ting Ting Dituding Tak Pernah Datang Ke Pengajian Julia Perez, Adik Beri Pembelaan!

Hal tersebut kemudian lantas dibenarkan oleh ayah Ayu, yakni Abdul Rozak pada saat dalam sebuah wawancara. “enggak (mengeluh) tapi ayah aja. Ayah kadang kesel karena ada yang nyinggung dia begini begitu” kata Ayah Rozak belum lama ini.

Para penggemar pun langsung saja membajiri foto yang telah diunggah oleh Ayu Ting Ting dengan penilaian supaya Ayu lebih baik tampil mengisi program acara Bintang Pantura 4 saja.

Akan tetapi, belum lama ini Ayah Rozak juga telah menyatakan bahwa putri sulungnya tersebut akan kembali ke acara Pesbukers dalam waktu dekat. Ayah Rozak mengaku bahwa urusan antara pihak ANTV dan Ayu telah diselesaikan dengan baik.

Baca Juga Ayu Ting Ting Diganti Nikita Mirzani di Bintang Pantura, Fans Ngamuk Tak Terima?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY