Ayu Ting Ting Jadi Sering Hubungi Vicky Prasetyo Usai Keluar dari Pesbukers, Ada Apa?

0
95
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vicky Prasetyo
copyright©youtube

Ayu Ting Ting Jadi Sering Hubungi Vicky Prasetyo Usai Keluar dari Pesbukers, Ada Apa?

Lensaremaja.com Bintang – Nama Ayu Ting Ting kian melejit ketika dirinya menjadi salah satu pengisi acara Pesbukers bersama dengan Raffi Ahmad bahkan keduanya diduga pula menjalin hubungan terlarang. Dan kini Ayu telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari acara itu lho.

Baca Juga Kehadiran Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting, Rating Pesbuker Melesat?

Mantan istri Enji tersebut tidak lagi memperkuat program Pesbukers ANTV. Usut punya usut Ayu Ting Ting memutuskan mundur dari acara tersebut karena sakit hati atas berbagai pernyataan salah satu petinggi ANTV di media sosial.

Sejak tidak lagi syuting Pesbukers, ibunda Bilqis kerap menjalin komunikasi dan bertukar pesan dengan Vicky Prasetyo yang tak lain juga menjadi salah satu pengisi tetap acara Pesbukers.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

“Dia sering WA-an sama aku, sering telefon. Ya normal saja sih,”tutur Vicky saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (19/7).

Baca Ini Ayu Ting Ting Tak Disiplin Karena Terlalu Banyak Mengambil Job?

Meskipun seringkali melakukan komunikasi Ayu Ting Ting, Vicky tidak pernah menyinggung tentang Pesbukers. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu takut menyinggung perasaan Ayu.

Kabar permasalahan yang sempat terjadi antara Ayu dengan petinggi ANTV sudah selesai. Hal itu terlihat dari adanya kiriman bunga dari petinggi ANTV yang diberikan pada pelantun lagu Samabalado tersebut dan juga keluarga.

Bahkan muncul informasi jika mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut akan segera kembali memperkuat rating Pesbukers. Kabar kembalinya Ayu juga sempat dibenarkan ioleh Eko Patrio, pembuat program Pesbukers.

“Semoga sebentar lagi Ayu cepat masuk lagi,”harapan Vicky Prasetyo.

Selain mengisi acara Pesbukers ANTV, Ayu memiliki banyak kesibukan yang lain diantaranya mengisi acara musik dari sinetron hingga berbagai bisnis yang digelutinya beberapa bulan belakangan ini.

Seiring berjalannya waktu Ayu Ting Ting nampaknya belum bisa lagi menerima laki – laki untuk menjadi pendamping hidupnya. Setelah memutuskan bercerai dengan Enji, saat ini ia hanya fokus mengurus anak dan mencari nafkah untuk keluarganya.

Baca Juga Fans Ayu Ting Ting Makin Semangat Jodohkan Idolanya dengan Dua Pria Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY