Raffi Ahmad Tak Sabar Tunggu Ayu Ting Ting Balik Ke Pesbukers?

0
75
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©liputan6

Raffi Ahmad Tak Sabar Tunggu Ayu Ting Ting Balik Ke Pesbukers?

Lensaremaja.com Bintang – Setelah begitu heboh dikabarkan hengkang dari salah satu program acara komedi yang tayang di ANTV, Pesbukers  kini ayah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, yakni Abdul Rozak telah mengumumkan bahwa putri sulungnya itu akan kembai ke acara tersebut.

Baca Juga Raffi Ahmad Bagi Rahasia Sukses Berbisnis!

Pria yang begtiu sangat akrab disapa ayah Rozak tersebut telah mengungkapkan bahwa putrinya telah berdamai dengan pihak ANTV. Lalu, kapankah kira-kira Ayu akan mulai kembali tampil di program acara Pesbukers ?

Pada Pesbukers episode hari Rabu, 19 Juli 2017, nampaknya Eko Patrio telah memberikan bocoran tentang jadwal ibu satu anak tersebut tampil lagi di program acara Pesbukers. Di dalam sebuah segmen, Eko pun telah mengungkapkan bahwa Ayu akan muncul lagi pada hari Senin, 24 Juli 2017 yang akan datang.

Raffi Ahmad
copyright©instagram

Dan yang lebih kocaknya lagi, pada saat itu Raffi Ahmad bertingkah seolah-olah sangat senang karena telah mendengar kabar bahwa Ayu Ting Ting akan kembali lagi ke Pesbukers. Bahkan suami Nagita Slavina tersebut juga sempat bercanda dan meminta gadis ting ting sebagai jatahnya.

Baca Ini Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Sering Liburan ke Luar Negeri!

Pada saat itu, Vega Darwanti dikisahkan berakting sebagai pasangan dari Eko, dan Raffi Ahmad pun menanyakan pasangannya. Mendengar pernyataan yang telah dilontarkan oleh Raffi, Eko Patrio pun kemudian langsung bercanda dengan menggoda Raffi tentang Ayu yang absen dari acara Pesbukers selama satu minggu ini.

Eko pun menggodanya dengan mengatakan bahwa Raffi Ahmad kangen dengan Ayu. Kabar mengenai absennya Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers memang sempat menghebohkan para netizen. bahkan beragam isu pun muncul seperti Ayu telah di depak ataupun hengkang dari acara komedi yang tayang di ANTV tersebut.

Akan tetapi, berkali-kali pihak ANTV pun menegaskakn bahwa pelantun lagu Sambalado tersebut masih menjadi bagian dari acara Pesbukers. Baru-baru ini Ayu telah mengatakan jika dirinya hanya ingin beristirahat sejenak dari acara Pesbukers. Ayu pun menganggap bahwa mungkin masyarakat tak mengerti alasan dibalik dirinya absen dari acara tersebut.

Baca Juga Nagita Slavina Disebut Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Ini Kata Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY