Nagita Slavina Seksi Pakai Gaun Ini, Ayu Ting Ting Dicela Lagi!

0
90
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina 2
Copyright©Tribunnews

Nagita Slavina Seksi Pakai Gaun Ini, Ayu Ting Ting Dicela Lagi!

Lensaremaja.com – Sepertinya kebiasan netters yang membanding-bandingkan antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Usai membandingkan fashion keduanya, kini netters kembali membuat heboh dengan membandingkan foto keduanya.

baca ini : Nagita Slavina Disebut Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Ini Kata Raffi Ahmad!

Melalui sebuah foto terlihat bagaumana cantiknya Gigi yang tampil dengan menyelipkan bunga mawar di telinga kanannya. Tak hanya itu, make up natural yang dipadukan dengan warna lipstik merah menyala membuat penampilan istri Raffi Ahmad ini terlihat lebih seksi dan dewasa.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram

Namun siapa sangka, saking terpesonanya dengan kecantikan Gigi, para netterspun kembali mengejek Ayu. Para netters berkata jika Gigi tetap terlihat cantik meski tidak menggunakan make up yang terlalu tebal.

Tentu saja hal iu berbeda dengan Ayu Ting Ting yang dinilai sering menggunakan make up berlebihan. Para netters justru membanjiri foto Nagita Slavina dengan berbagai komentar positif bernada pujian.

“Cantik bgt memsyeee…dan bkn cew yg gesrek sana gesrek sini ma laki2 laen”.

“Gila tahi lalat msh terpampang nyata brarti gak edit² huakzz cantik bgd,”.

“Gw suka alisnya memsye. Ngga ketebalan kayak mak balajaer”.

“Ga banyak editan, ga banyak kepalsuan, ga kemenoran,” Kok bisa perempuan kaya gini diselingkuhin??”.

Nagita Slavina, Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/ayutingting92

Kerap dibanding-bandingkan dengan Gigi membuat Ayu tak ingin diam saja. Bahkan kini ia lebih berhati-hati ketika meunjukukkan penampilnnya. Salah satunya adalah saat berselfie dengan Zaskia Gotik.

baca ini : Ngobrol Soal ‘Pasangan Halal’, Nagita Slavina Disebut Sengaja Sindir Ayu Ting Ting!

Ia terlihat cantik dengan mengenakan sebuah gaun panjang berwarna hitam. Namun tetap saja, hal itu tidak akan merubah pendirian fans untuk memberikan sindiran dan komentar negatif bagi janda Depok satu ini.

“Editan mukanya ketara banget @ayutingting92”.

“Cantiiik pakaai susuuk,,,tar aja matii susuknyaa,,,atau bisa aaja susuk nya tar malah makan dirinyaaa,,,,ich sereeem.”.

Sebelumnya Ayu Ting Ting juga menghebohkan netters terkait keputusannya hengkang dari serial Pebukers. Banyak kabar menyebutkan jika keluarnya Ayu akan digantikan oeh Nagita Slavina. Sayangnya Raffi membantah semua itu dan mengatakan jika kedatangan Gigi ke Pesbukers tidak lain untuk melakukan promosi film Rafathar.

Baca juga : Kehadiran Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting, Rating Pesbuker Melesat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY