Ngobrol Soal ‘Pasangan Halal’, Nagita Slavina Disebut Sengaja Sindir Ayu Ting Ting!

0
110
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Kabarin

Ngobrol Soal ‘Pasangan Halal’, Nagita Slavina Disebut Sengaja Sindir Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Semenjak digosipkan memiliki hubungan spesial dengan presenter kondang Raffi Ahmad, kini hubungan pertemanan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina memang kerap dikabarkan renggang. Apalagi penggemar keduanya juga kerap saling serang di media sosial.

Baca Juga Nagita Slavina Disebut Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Ini Kata Raffi Ahmad!

Baru-baru ini netter kembali dihebohkan dengan sebiah komentar yang ditulis oleh akun Instagram bisnis kue Gigi. Dalam akun Instagram tersebut menyebutkan perumpamaan dua jenis kuenya sebagai ‘pasangan halal’.

“Liat deh, @gigieatcake Coju dan Berry ini aja beduaan,” bunyi caption di postingan tersebut. “Kamu kapan? Beduaan sama pasangan halal, jauh dari fatamorgana tak bertepi.”

Copyright©Instagram/gigieatcake

Caption tersebut rupanya langsung membuat heboh netter. tak sedikit netter yang menduga-duga apakah caption tersebit ditujukan oleh pihak Nagita Slavina untuk menyindir pelantun Alamat Palsu tersebut.

Akan tetapi itu hanya spekulasi dari netter yang belum tentu kebenarannya. Di satu sisi memang masih banyak pihak yang sibuk membahas terkait keluarnya janda satu anak itu dari acara yang ditayangkan di ANTV, Pesbukers.

Baca Juga Siap-Siap, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Ajak Fans Rayakan Ultah Rafathar di Disneyland!

“Captionnya baca deh japok…kamu kapan berduaan sm pasangan halal tanpa fakta morgana…@ayutingting92” cibir seorang netter. “Baca caption @ayutingting92 !! Lu kapan?? Sama pasangan halal?? Bukan suami orang..HAHAHAHA” kata netter. “Haaaaaaaa @ayutingting92 noh baca caption nya buat lu banget jLeeeep yaa di hati lu hahahaha” celetuk yang lain.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY