Inikah Tanda Ayu Ting Ting Kembali Syuting Pesbukers Lagi?

0
114
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Inikah Tanda Ayu Ting Ting Kembali Syuting Pesbukers Lagi?

Lensaremaja.com Bintang – Kabar tentang hengkangnya Ayu Ting Ting dari program acara Pesbukers sedang heboh dibahas oleh para netizen akhir-akhir ini. Yang lebih menarik lagi, terjadi perbedaan pendapat tentang kabar tersebut dari pihak ANTV dan juga pihak Ayu.

Baca Juga Ngobrol Soal ‘Pasangan Halal’, Nagita Slavina Disebut Sengaja Sindir Ayu Ting Ting!

Pihak dari ANTV telah mengklaim bahwa tidak ada pemain Pesbukers yang keluar atau dikeluarkan, termasuk juga mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut. akan tetapi, pihak dari Ayu yang diwakili oleh ayahnya, yakni Abdul Rozak telah membenarkan berita tentang anaknya keluar dari program acara Pesbukers tersebut.

Kali ini,sebuah unggahan Ayu di Instagram Story yang dia miliki telah kembali mengundang perhatian para netizen. tiba-tiba saja, ibu satu anak tersebut telah mengunggah sebuah foto bunga dan juga ucapan terimakasih yang dia tujukan untuk Vice Presiden ANTV, yakni Otis Hahijary.

Unggahan Ayu Ting Ting tersebut kemudian diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di media sosial Instagram pada hari Senin, 17 Juli 2017. Para netizen yang mengetahuinya pun langsung saja heboh membahas makna dibalik unggahan tersebut.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@dramakuin

Sejumlah netizen menilai bahwa bunga tersebut sebenarnya sudah pernah diberikan pada saat Lebaran dulu, akan tetapi diunggah kembali oleh Ayu lantaran satu alasan. Akan tetapi, ada pula yang menilai bahwa bunga itu baru saja dikirimkan Otis untu Ayu dan juga keluarganya.

Baca Ini Beredar Kabar Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Begini Kronologinya!

Apapun itu, banyak para netizen yang telah menganggap bahwa unggahan Ayu di Instagram Storynya ini merupakan sebuah pertanda bahwa dirinya akan kembali lagi tampil di program acara Pesbukers.

Para netizen yang mengetahui hal tersebut pun kemudian mulau memberikan berbagai cibiran dan juga komentar. mereka menduga bahwa gosip tentang Ayu Ting Ting keluar dari acara Pesbukers hanyalah gimmick saja.

“hahahaha, kyanya dikirim pas lbaran, tp sm si ubul baru dposting seolah baru dikasih trus nantinya ubul comeback deh” kata salah seorang netizen.

“bedaa say, yang lebaran lain lagi. Liet ig Ayu beneran gimmic ini” sahut netizen yang lainnya.

Baca Juga Tarif Endorse Ayu Ting Ting ‘Meroket’ Usai Hengkang dari Pesbukers!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY