Tarif Endorse Ayu Ting Ting ‘Meroket’ Usai Hengkang dari Pesbukers!

0
92
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagran/@ayutingting92

Tarif Endorse Ayu Ting Ting ‘Meroket’ Usai Hengkang dari Pesbukers!

Lensaremaja.com – Siapa yang tak kenal dengan pedangdut Ayu Ting Ting? Sejak awal kemunculannya membawakan lagu Alamat Palsu, hingga kini namanya terus meroket. Hal itu terbukti dari followers Ayu di Instagram yang jumlahnya fantastis.

Baca Juga Nagita Slavina Disebut Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Ini Kata Raffi Ahmad!

Hingga saat ini pengikutnya mencapai lebih dari 21 juta. Ayu pun tak mau menyia-nyiakan hal itu. Ia kemudian menjadikan akun Instagramnya sebagai ladang bisnis dengan sistem endorsement. Ia kerap kali menawarkan produk-produk online shop melalui akun @ayutingting92.

Dapat dilihat, pelantun Sambalado ini kerap memposting beberapa produk dari online shop dan menawarkan produk mereka. Banyak online shop yang juga menggunakan jasanya untuk mendukung endorse barang mereka karena pengikut Instagramnya mencapai puluhan juta.

copyright©instagram

Kabarnya tarif endorsement online shop di Instagram Ayu  meroket usai dikabarkan hengkang dari acara Pesbukers yang tayang di ANTV. Untuk meminta Ayu mengunggah fotonya bersama barang dagangan pebisnis, harga yang dibandrol pun terbilang cukup fantastis.

Baru-baru ini akun gosip Instagram mengunggah brapa tariff yang harus dibayar jika ingin menggunakan jasa Ayu Ting Ting hingga sang ibu, Umu Kulsum. Biayanya bisa mencapai 9 hingga 10 juta per online shop.

Baca Juga Ayu Ting Ting Dilarang Keras Tampil di Pesbukers Lagi, Kenapa?

Sedangkan biaya untuk endorse melalui video lebih mahal lagi, yakni mencapai 15 hingga 17 juta rupiah per olshop, setara dengan harga satu unit motor ya guys. Tak hanya itu, untuk foto endorse Ayu dengan sang buah hati, Bilqis Khumaira Razak juga tidak murah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY