Sudah Berdamai, Kapan Ayu Ting Ting Kembali Lagi Ke Pesbukers?

0
87
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Sudah Berdamai, Kapan Ayu Ting Ting Kembali Lagi Ke Pesbukers?

Lensaremaja.com – Teguran dan peringatan yang disampaikan oleh Otis Hahijary ternyata membuat Ayu Ting Ting sempat ngambek dan memutuskan untuk hengkang dari Pesbukers. Bahkan Abdul Rozak sang ayah juga nampak kesal akan hal ini.

Baca ini :Ayu Ting Ting Jadi Sering Hubungi Vicky Prasetyo Usai Keluar dari Pesbukers, Ada Apa?

Namun siapa sangka jika kini Rozak sudah bisa tersenyum kembali lantaran masalah tersebut sudah selesai saat ini. Bahkan ayah Ayu ini mengatakan jika pihaknya dan ANTV sudah sama-sama berdamai satu sama lain.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

“Semuanya sudah baik-baik saja. Sudah rapi. Urusannya sudah beres. Pihak ANTV juga sudah datang kemari dan kami bicara baik-baik”, kata Abdul Rzoak dikutip dari tabloid bintang.

Meski begitu, sampai kini Ayu masih belum bisa memberikan konfirmasi apakah ia akan kembali ke Pesbukers, paslanya saat ini ia masih ada beberapa pekerjaan yang harus ia selesaikan. Akan tetapi bukan tidak mungkin bagi ibu satu anak ini untuk kembali tampil di acara Pesbukers.

Abdul Rozak mengatakan jika nantinya sang anak akan kembali ke reality show milik ANTV tersebut. Namun saat ini memang tengah ada hubungan kerja yang harus diselesaikan oleh mantan istri Enji Baskoro tersebut. Bahkan ayah Rozak berharap smeua akan baik-baik saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY