Ayu Ting Ting Diganti Nikita Mirzani di Bintang Pantura, Fans Ngamuk Tak Terima?

0
168
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©kapanlagi

Ayu Ting Ting Diganti Nikita Mirzani di Bintang Pantura, Fans Ngamuk Tak Terima?

Lensaremaja.com – Sebagai penyanyi dangdut yang kini tengah mendulang popularitas, belakangan ini Ayu Ting Ting diundang ke acara Bintang Pantura 4 Indosiar. Hal ini terlihat pada penayangannya di episode tanggal 19 Juli 2017 kemarin.

Baca ini :Kehadiran Nagita Slavina Gantikan Ayu Ting Ting, Rating Pesbuker Melesat?

Dimana pelantun Sambalado ini terlihat hadir dalam cara Bintang Pantura. Namun bukan sebagai bintang tamu saja, melainkan merangkap sebagai asisten dari Soimah disana. Alhasil posisi sebagia asisten ini langsung menuai reaksi dari para para netters.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Bagaimana tidak, posisi yang saat ini menjadi milik Ayu ternyata susah pernah ditempati oleh Nkita Mirzani sebelumnya. Apalagi Niki sempat memberikan sindiran pada ibu Bilqis ini tentang “Hotel Dharmawangsa”.

Sampai akhirnya posisi Niki harus digantikan dengan Okky Lukman, Ramzi dan Irfan Hakim yang selama ini telah mejabat sebagai host dari acara Bintang Pantura. Walaupun begitu, pimpinan joged “Bintang pantura” masih tEtap ditempati oleh Niki.

Ayu Ting Ting
copyright©wowkeren

Namun hal itu membuat Okky tak kehilangan kesempatan untuk menggoda ibu dua anak ini. Pasalnya Okky sempat mengatakan jika posisi dari pemian film Comic 8 di Bintang Pantura akan segera digantikan oleh Ayu Ting Ting. Alhasil para penontonpun heboh.

Baca ini : Fans Ayu Ting Ting Makin Semangat Jodohkan Idolanya dengan Dua Pria Ini!

Terutama saat melakukan joged, Ayu terlihat bisa melakukannya dengan baik. Tak ayal jika Okky mengatakan jika “Nikita Goyang” akan digeser dengan “Ayu Kita Goyang”. Para penontonun tertawa mendengarnya. “Wah, lama-lama ‘Nikita Goyang’ jadi ‘Ayu Kita Goyang’ nih”.

Sayangnya posisi Ayu sebagai Asisten Soimah tak membuat para netters puas. Banyak yang mengatakan tidak setuju dan tidak rela jika Ayu Ting Ting yang baru saja keluar dari Pesbukers dijadikan pendamping Soimah.

“Kasiian ka @nikitamirzanimawardi_17 hos.a juga mulut.a pada tajem.. Walaupun bercanda juga ttp ajjh pastii sakit. Sabar yah ka”.

“Kok ada ayu ting ting sih ngapain dia di kursi nikita ? Kwkwkwkwk”

Baca ini : Ayu Ting Ting Jadi Sering Hubungi Vicky Prasetyo Usai Keluar dari Pesbukers, Ada Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY