Sinopsis Jamai Raja ANTV Episode 1 Hari Ini Senin 24 Juli 2017: Pertemuan Roshin dan Siddarth, Durgadevi Sosok Yang Gila Harta!

0
119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©youtube

Sinopsis Jamai Raja ANTV Episode 1 Hari Ini Senin 24 Juli 2017: Pertemuan Roshin dan Siddarth, Durgadevi Sosok Yang Gila Harta!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Jamai Raja Episode 1 dimulai dengan Siddarth Kurana sedang dalam penerbangan kembali ke Mumbai dan bertemu dengan Durgadevi. Siddarth Kurana adalam seorang yang sangat periang. Sementara itu Durgadevi merupakan wanita yang sombong dan menilai semua hal dari Harta.

Baca Juga Stella Cornelia Menikah dengan Fendy Chow, Begini Tanggapan Nabila JKT48!

Roshni Patel adalah putri dari Durgadevi merupakan seorang gadis yang mempunyai hubungan buruk dengan mamanya. Roshni bersama pengasuhnya datang ke Bandara untuk menjemput Durgadeviakan tetapi Roshni kesal dengan ibunya yang tak memberikan ucapan ulang tahun.

Sinopsis Jami Raja selanjutnya, Siddart masuk kedalam mobil Roshni dan menuju toko untuk membeli permen. Ditoko itu Siddart memberikan ucapan selamat dengan santai dan membuat Roshni terkejut.

Sinopsis Jamai Raja
Copyright©youtube

Durgadevi kemudian memiliki keinginan memamerkan hiasan di pesta ulang tahun anaknya namun Roshni justru fokus pada anak – anak didikannya yang hadir di pestanya. Roshni pulang tengah malam setelah pesta selesai.

Sinopsis Jamai Raja kemudian Durgadevi marah besar karena Roshni pulang larut. Roshni berani menjawab dan mengatakan jika dirinya ingin Durgadevi meluangkan waktu yang banyak untuk dirinya.  nsamun Durgadevi justru menampar dan memarahi Roshni.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY