Mengenal Pemain dan Karakter ‘Jamai Raja’, Serial Terbaru ANTV Tayang Perdana Hari Ini!

0
73
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jamai Raja
Copyright©youtube

Mengenal Pemain dan Karakter ‘Jamai Raja’, Serial Terbaru ANTV Tayang Perdana Hari Ini!

Lensaremaja.com Bintang – ANTV kembali menghadirkan serial baru dari India yang bertajuk Jamai Raja. Dan rupanya serial ini baru tamat di India. Serial yang dibintangi oleh Nia Sharma dan Ravi Dubey ini telah tayang perdana Hari ini, 24 Juli 2017 pukul 10.00 WIB.

Baca Juga Sinopsis Jamai Raja ANTV Episode 1 Hari Ini Senin 24 Juli 2017: Pertemuan Roshin dan Siddarth, Durgadevi Sosok Yang Gila Harta!

Serial Jamai Raja sendiri berkisah tentang perjlaanan cinta Roshini dan Siddarth. Demi bisa menikah dengan Roshni, Siddarth berpura – pura menjadi pria biasa. Sebab Roshini tidak menyukai pria kaya karena menurutnya tak memiliki hati.

Namun sayang perjalanan cinta mereka tidak berjalan dengan mulus begitu saja. Konflik semakin seru kala hadirnya sosok ibu yang glamour san selalu mementingkan kemewahan dan tidak suka dengan kesederhanaan anaknya.

Berikut karakter pemain serial Jamai Raja, Simak Yuk!

Jamai Raja
Copyright©Instagram

Nia Sharma sebagai RoshniPatel

Lahir dari keluarga yang kaya raya namun memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang ibu yang memilikikepribadian berbeda 180 derajat dengan dirnya. Roshni mempunyai sifat yang sederhana dan suka menolong.

Baca Ini Ikuti Gaya Raline Shah dan Aura Kasih, Ayu Ting Ting Pamer Pose Duck Face!

Ravi Dubey sebagai Siddarth Khurana

Seorang pemuda tampan yang kaya raya dan menyamar sebagai pria biasa demi mendapatkan cinta Roshni. Siddarth merupakan salah satu pimpinan pertemuan pertama kalinya saat ia kembali dari Mumbai dan menumpang di mobil Roshni.

Achint Kaur sebagai Durga Devi Patel

Dalam serial Jamai Raja, ia menjadi ibu Roshni. Sikapnya yang sangat sombong dan selalu mementingkan harta membuat hubungannya dengan Roshni tidak harmonis seperti opada umumnya ibu dan anak.

Hingga dewasa Roshni pun tak mendapatkan perhatian kusus dari Durgadevi sebagai ibu kandungnya. ibunya hanya sibuk hidup bermewah – mewahan. Jika Roshni mengeluh sang ibu pun langsung marah besar.

Siddarth merupakan salah satu orang terpandang. Saat itu Roshni ingin bertemu dengan dirinya namun gagal. Akhirnya konflik semakin panjang. Siddarth menutupi jabatannya dari wanita yang disayanginya itu. karena Roshni merasa tak dihargai dengan ibunya yang sangat kayaraya.

Baca Juga Serial India Jamai Raja Tayang Perdana Hari Ini, Anandhi Dibungkus ANTV?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY