Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers, Digantikan Nagita Slavina?

0
90
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting keluar dari Pesbukers
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers, Digantikan Nagita Slavina?

Lensaremaja.com Bintang – Sejak bulan suci Ramadhan, Nagita Slavina memang seringkali turut tampil di salah satu program acara ANTV, yakni Pesbukers. Kehadiran wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan Gigi tersebut terbukti mampu untuk mendongkrak rating Pesbukers.

Baca Juga Vega Darwanti Mendadak Diserang Fans Ayu Ting Ting Gara-gara Unggah Video Ini!

Pada saat Pesbukers kembali tampil setelah acara Ramadhan, nampaknya Gigi pun seringlai menjadi pengisi acaranya. Candaannya bersama dengan sang suami, Raffi Agmad rupanya mampu untuk membuat para pemirsa setia Pesbukers merasa begitu terhibur.

Penampilan Gigi dalam acara Pesbukers pada saat Ayu Ting Ting keluar dari Pesbukers pun nampaknya tak lepas dari sorotan. Kabar tersebut tentu saja membuat heboh publik. banyak para netizen yang membahas apakah keterlibatan Gigi dan juga Dewi Persik dalam acara tersebut merupakan pengganti Ayu.

Nampaknya, sejumlah netizen tak keberatan dan setuju jika Ayu Ting Ting keluar dari Pesbukers dan posisinya digantikan oleh Gigi. Sejak digosipkan menjalin hubungan terlarang dengan Raffi, Ayu memang seringkali mendapat komentar pedas dan juga cibiran dari para haters.

Ayu Ting Ting keluar dari Pesbukers
Copyright©Instagran/@ayutingting92

Apalagi, Ayu Ting Ting sendiri juga seringkali berakting mesra dengan Raffi saat di Pesbukers. Sejumlah netizen pun meminta agar Gigi dijadikan pemain tetap di program acara tersebut. bahkan ada yang menyarankan agar pihak ANTV juga mengundang Rafathar dalam Pesbukers.

Baca Ini Ayu Ting Ting Hengkang dari Pesbukers, Begini Tanggapan Jessica Iskandar!

Sementara itu, pihak dari ANTV juga telah memberikan bocoran bahwa sebenarnya Pesbukers tertarik untuk menjadikan Gigi sebagai bintang tetap dalam acara komedi itu. akan tetepi, untuk saat ini Gigi masih memiliki jadwal yang sangat padat dan kontrak tetap stasiun televisi yang lainnya.

Pada hari Rabu, 12 Juli 2017 Manajer Acquisition Distribution ANTV yang tak lain adalah Gunawan menagatakan jika pihaknya mempunyai rencana untuk menjadikan Gigi sebagai bintang dari Pesbukers, akan tetapi untuk saat ini masih ada kendala-kendala yang lain.

Walaupun begitu, pihak ANTV tak menutup kemungkinan bermiat untuk mengontrak Gigi sebagai bintang tetap dari program acara tersebut. kabar tentang Ayu Ting Ting keluar dari Pesbukers memang membuat publik sangat heboh.

Baca Juga Ayu Ting Ting Resmi ‘Didepak’ dari Pesbukers, Ini Alasannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY