Ayu Ting Ting Resmi ‘Didepak’ dari Pesbukers, Ini Alasannya!

0
438
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Ayu Ting Ting Resmi ‘Didepak’ dari Pesbukers, Ini Alasannya!

Lensaremjaa.com – Sampai sekarang kabar tentang dikeluarkannya Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers masih marak dibicarakan publik. Gosip ini berdar sejak Otis Hahijary selaku Vice President ANTV memberikan peringatan lewat akun instagramnya.

Baca ini : Buktikan Pantas Kalahkan Ayu Ting Ting, Via Vallen Sukses Cover Despacito Versi Dangdut Koplo!

Dimana dalam peringatannya ia mencoba untuk memperingatkan para artisnya agar lebih disiplin dan tidak datang terlambat. Bahkan ia mencantumkan beberapa nama artis di dalamnya termasuk Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting1,
Copyright©Liputan6

Menanggapi hal ini, Rozak selaku ayah Ayu mengatakan jika saat ini anaknya memang sudah tak lagi berada di pesbukers lantaran jadwalnya yang begitu padat. Sehingga mau tidak mau Ayu harus memilih.

Dari beberapa pilihan yang ada, akhirnya pelantun Alamat palsu ini memilih untuk mengundurkan diri dari acara Pesbukers yang selama ini membesarkan namanya. Meski begitu, Rozak tetap positif thinking.

Karena ia percaya bahwa semua rejeki telah ada yang mengaturnya. “namanya rejeki udah ada yang mengatur. “Namanya rejei udah ada yang mengatur. Kuta tinggal jalani saja”. Sayangnya Rozak senggan untuk berkomentar ketika ditanya apalah alasan pengunduran diri Ayu Ting Ting karena kemarahan Otis Hahijary di instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here