Ini Pesan Mengharukan Ammar Zoni untuk Sang Adik Aditya Zoni!

0
86
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni
Copyright©Detik

Ini Pesan Mengharukan Ammar Zoni untuk Sang Adik Aditya Zoni!

Lensaremaja.com Bintang – Kini, Aditya Zoni telah mengikuti jejak sang kakak, yakni Ammar Zoni dengan terjun ke dunia Tanah Air. Sinetron yang berjudul Hati Yang Memilih merupakan sinetron yang menjadi debut perdananya.

Baca Juga Menangis, Ammar Zoni Ungkap Janji Tak Akan Pakai Barang Haram Lagi!

Akan tetapi, kabar berbeda malah datang dari sang kakak. Di tengah popularitasnya yang saat ini tengah naik daun, Ammar justru tersandung kasus narkoba. karena hal tersebut, Ammar pun secara terpaksa meninggalkan karirnya di dunia hiburan untuk sementara waktu.

Peran utamanya dalam sinetron Anak Langit yang telah tayang di SCTV tersebut itu pun kini digantikan oleh Stefan William. semenjak dirinya di tahan lantaran kasus narkoba yang menjeratnya, Ammar pun memberikan pesan yang menyentuh untuk sang adik, Aditya Zoni.

“Banyak banget yang diobrolin. Bang Ammar bilang ke saya ‘jangan pernah kayak gini. Cukup bang Ammar aja. Jangan ngrokok, jangan ikutin bang Ammar, jadi orang yang baik’” tutur Aditya yang menirukan perkataan Ammar di dalam tayangan Go Spot yang tayang pada hari Jumat, 14 Juli 2017.

Ammar Zoni
Copyright©Instagram/@ammarzoni

Usai tertangkapnya Ammar Zoni oleh satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada beberapa waktu lalu rupanya telah membuat dirinya merasa begitu sangat menyesal telah memakai barang haram itu.

Baca Ini Ammar Zoni Menghilang, Doa Ranty Maria di Anak Langit Ini Bikin Ikut Nangis!

Rasa penyesalan tersebut telah diungkapkan oleh Ammar kepada ayahnya. Tak hanya itu saja, kekasih Ranty Maria tersebut pun juga sampai bersimpuh di kaki ayahnya sambil menangis karena dirinya merasa begitu sangat menyesali perbuatannya.

Sebagai seorang ayah, Hendri Zoni pun kemudian berusha untuk memberikan motivasi kepada Ammar supaya anaknya tersebut bisa bangkit dari keterpurukn dan tak terus menerus larut dalam penyesalan yang tidak akan mendatangkan kebaikan.

Tidak hanya itu saja, pada kesempatan ytersebut sang ayah pun juga menceritakan jika anaknya itu tak akan pernah mengulangi peruatannya dengan mengonsumsi narkoba dan mengakui bahwa apa yang telah dia lakukan selama ini merupakan kesalahan yang besar.

Selama ini, Hendri mengaku jika dirinya tidak mengatahui bahwa Ammar Zoni mengonsumsi narkoba. Hendri pun juga mengatakan tidak ada perilaku yang mencurigakan dari putra sulungnya tersebut.

Baca Juga Gantikan Ammar Zoni, Ini Peran Sosok Stefan William di Anak Langit

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY