Menangis, Ammar Zoni Ungkap Janji Tak Akan Pakai Barang Haram Lagi!

0
67
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni
Copyright©BabatPost

Menangis, Ammar Zoni Ungkap Janji Tak Akan Pakai Barang Haram Lagi!

Lensaremaja.com Bintang – Berita tentang ditangkapnya pemain sinetron muda Ammar Zoni lantaran kasus narkoba tentu saja membuat banyak pihak merasa begitu sangat terkejut. Pasalnya, selama ini Ammar dikenal sebagai sosok yang memiliki kepribadian baik seperti halnya yang terlihat di dalam sinetron yang telah dia bintangi.

Baca Juga Ammar Zoni Menghilang, Doa Ranty Maria di Anak Langit Ini Bikin Ikut Nangis!

Suhendri Zoni, yang tak lain adalah ayah dari Ammar mengatakan bahwa putra sulungnya tersebut telah merasa menyesal karena memakai barang haram tersebut. suhendri Zoni pun juga mengungkapkan bahwa putra tersebut sampai menangis dan berjanji untuk tak akan mengulangi perbuatannya mencoba barang haram itu lagi.

Pada saat ditemui di kantor BNN, Jakarta Selatan, hari Rabu 12 Juli 2017 Suhendri mengatakan bahwa Ammar akan bertaubat, dan merasa menyesal. Ammar juga tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

“dia akan taubat, dia menyesal dan tidak akan berbuat. Dia juga nangis dan berjanji tidak akan mengulangi lagi. Ini mungkin sebuah pelajaran yang harus dijalankan agar gak berbuat begini lagi. Adalah keinginan untuk direhab” kata Suhendri Zoni.

Ammar Zoni
Copyright©Tribunnews

Suhendri Zoni sendiri mengatakan jika dirinya tentu saja merasa begitu sangat terkejut setelah mengetahui jika Ammar Zoni mengonsumsi narkoba. dirinya pun juga pasti akan melarang putra sulungnya untuk memakai narkoba jika sudah mengetahuinya sejak awal.

Baca Ini Gantikan Ammar Zoni, Ini Peran Sosok Stefan William di Anak Langit

“dia berubah jadi lebih baik dan tenang. Kalau saya tahu sudah satu tahun Ammar memakai, saya sudah larang dari awal. syok saya dan pasti menyesal” ungkap Suhendri.

Sekedar untuk diketahui, Ammar telah ditangkap di rumahnya yang terletak di Kawasan Depok, Jawa Barat, pada hari Jumat 7 Juli 2017. Pada saat penangkapan, ditemukan barang bukti dengan setoples ganja kering seberan 39,1 gram.

Dari hasil tes yang telah dilakukan, Ammar Zoni pun dinyatakan positif memakai narkoba. keterangan dari pihak polisi menyebutkan bahwa pemeran Al dalam sinetron Anak Langit tersebut telah mengonsumsi narkoba selama satu tahun belakangan.

Baca Juga Cerita Stefan William Mendadak Diminta Main Anak Langit Gantikan Ammar Zoni!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY