Ayu Ting Ting Mulai Syuting Pesbukers Lagi Hari Ini?

0
143
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Mulai Syuting Pesbukers Lagi Hari Ini?

Lensaremaja.com Bintang – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting disebut-sebut akan kembali syuting di program acara Pesbukers yang tayang di ANTV, pada hari Senin 24 Juli 2017. Seperti yang telah kita ketahui, Ayu memang tidak tampil di acara tersebut sejak beberapa waktu terakhir ini.

Baca Juga Ayu Ting Ting Di Bully, Nagita Slavina Mepet dengan Pria Ini Malah Dipuji?

Berawal pada saat Eko Patrio mengunggah foto yang menampakkan dirinya tengah bersama dengan Shaheer Sheikh di akun media sosial Instagram yang dia miliki beberapa hari yang lalu. di dalam kolom komentar, para netizen tak hanya membahas tentang unggahan foto tersebut.

Akan tetapi, mereka juga ramai membicarakan tentang Ayu dan juga Pesbukers. Beberapa akun di media sosial telah mengungkapkan rasa suka cita lantaran pelantun tembang Sambalado tersebut akan kembali syuting di Pesbukers dan menghibur para penggemarnya.

“seneng Senin bakalan ada Ayu. Smoga Shaheer masih ada biar mereka satu frame” kata salah seorang netizen.

“benerkah ? apa bener ada Ayu hari Senin? Asiiikkk” sahut netizen yang lainnya.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ekopatriosuper

Akan tetapi, ada pula sejumlah netizen yang malah merasa sedih mendengar kabar tentang kembalinya Ayu Ting Ting ke program acara Pesbukers. Menurut mereka, Pesbukers akan jauh lebih bagus tanpa adanya ibu satu anak tersebut.

Baca Ini Ayu Ting Ting bakalan Balik Ke Pesbukers, Netizen Khawatirkan Hal Ini!

Salah seorang netizen pun berharap agar berita tentang kembalinya Ayu dalam program acara tersebut tidak benar. netizen tersebut mengaku lebih merasa tenang jika dalam acara Pesbukers tidak ada Ayu.

Berita tentang hengkangnya Ayu Ting Ting dari program acara komedi yang telah tayang di ANTV tersebut merebak beberapa minggu lalu. penyebab dari hengkangnya Ayu diduga lantaran Abdul Razak yang tak lain adalah ayah Ayu merasa tersinggung dengan salah satu unggahan petinggi ANTV.

Akan tetapi, beberapa hari yang lalu pria yang akrab disapa dengan Ayah Rozak tersebut mengaku sudah berbicara langsung dengan pihak ANTV dan mengungkapkan rencana putri sulungnya untuk kembali ke lokasi syuting Pesbukers ANTV.

Baca Juga Sering Dicibir Pakai Gaun Murah, Harga Jepit Rambut Ayu Ting Ting Ini Bikin Melongo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here