Nagita Slavina Disebut Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Ini Kata Raffi Ahmad!

0
104
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad
Copyright©detikhot

Nagita Slavina Disebut Gantikan Ayu Ting Ting di Pesbukers, Ini Kata Raffi Ahmad!

Lensaremaja.com – Keluarnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers membuat sejumlah publik terkejut. Apalagi banyak yang menduga jika nantinya posisi Ayu akan digantikan oleh Dewi Persik. Bukan hanya Depe, Nagita Slavina juga disebut-sebut akan menggantikan posisi janda Depok ini.

Baca ini : Ini Perbedaan Menu Makan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Saat Liburan ke Luar Negeri

Seakan terbukti kebenarannya, belum lama ini Gigi terlihat kerap tampil di acara reality show yang ditayangkan di ANTV tersebut. Melihat hal ini, banyak publik yang menduga jika nantinya istri Raffi Ahmad ini akan menjadi pemain tetap untuk menggantikan pelantun Sambalado tersebut.

Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad
Copyright©bintang

Mendengar gosip ini, Raffi selaku sang suami langsung angkat bicara. Ia menyangkal jika kehadiran sang istri di Pesbukers untuk menggantikan Ayu, pasalnya selama ini keberadaan Gigi di Pesbukers adalah untuk urusan promosi film Rafathar.

Bahkan host tampan satu ini mengatakan jika sang istri sudah kerap tampil di acara Pesbukers ketika Ayu masih ada disana. Apalagi saat bulan Ramadhan kemarin, Gigi juga ikut muncul di Sahurnya Pebulers danPesbukers Ramadhan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY