Ikbal Fauzi, Antagonis Pengejar Cinta Marcella Daryanani di Anak Langit yang Sukses Curi Perhatian!

0
83
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/ikbalfauzi_

Ikbal Fauzi, Antagonis Pengejar Cinta Marcella Daryanani di Anak Langit yang Sukses Curi Perhatian!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Langit tampaknya memiliki segudang cara untuk menarik perhatian penonton. Tak hanya memiliki jalan cerita yang variatif serta penuh dengan konflik, namun sinetron besutan SinemArt ini juga dibintangi oleh banyak bintang muda berbakat.

Selain bintang utamanya, kini sinetron yang jadi unggulan SCTV itu juga mulai mengandalkan akting dan kisah pemeran antagonis yang tak kalah memikat para pemirsanya. Salah satu tokoh antagonis yang berhasil mencuri perhatian penonton yakni Ikbal Fauzi.

Baca Juga Stefan William Masuk, Ini Perolehan Rating Anak Langit!

Di sinetron yang kini tayang pukul 19.00 WIB itu, Ikbal berperan sebagai Vito. Diceritakan Vito merupakan anak orang kaya yang mengejar-ngejar cinta Tari (Marcella Daryanani). Ia ingin mendapatkan Tari untuk mengalahkan Andra (Caesar Hito) yang merupakan musuhnya.

Copyright©Instagram/ikbalfauzi_

Vito bahkan sampai bekerja sama dengan Rimba (Dylan Carr) untuk mengerjai Andra. Kendati berperan sebagai sosok antagonis, Ikbal Fauzi yang berparas ganteng ini banyak disukai penonton lho. Itu karena sikap manisnya pada Tari yang kerap mengundang simpati.

Meskipun ia selalu memiliki misi tersembunyi, namun sebenarnya Vito hanya seorang pria manis yang ingin membahagiakan wanita yang ia suka. Ikbal sendiri terbilang masih baru di jagat hiburan Tanah Air. Ia baru beberapa kali muncul di sinetron.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY