Celine Evangelista Promo Sinetron Stefan William ‘Anak Langit’ di Atas Ranjang, Fans Geregetan!

0
102
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Celine Evangelista
Copyright©Instagram/celine_evangelista

Celine Evangelista Promo Sinetron Stefan William ‘Anak Langit’ di Atas Ranjang, Fans Geregetan!

Lensaremaja.com – Dikeluarkannya Ammar Zoni dari sinetron Anak Langit akibat kasus N4rkoba yang menjeratnya membuat sosok Stefan William dihadirkan untuk menempati posisi pemain utama. Melihat hal ini, tentu saja Celine Evangelista selaku istri tak ingin ketinggalan.

Baca ini : Soal Jenis Kelamin Anak Pertama Stefan William dengan Celine Evangelista, Ini Prediksi Netizen!

Demi memberikan dukungan dan kesuksesan atas karir sang suami, Celine pun ikut mempromosikan sinetron Anak Langit. Melalui postingan berupa video di akun instgaramnya, ibu dua anak ini mengingatkan para penonton agar tidak lupa untuk menyaksikan serial Anak langit di SCTV.

Celine Evangelista
Copyright©Instagram/celine_evangelista

Namun bukan itu yang menjadi pusat perhatian netters, melainkan pose dirinya yang tengah berbaring di atas ranjang sambil mempromosikan sinetron Anak Langitlah yang membuat para netters gagal fokus. Bagaimana tidak, sambil rebahan wanita 25 tahun ini mengatakan “Hai nonton Anak Langit yuk di SCTV”.

Alhasil unggahan dari ibu Eleeya ini langsung dibanjiri dengan berbagai komentar dari netters. Banyak yang mengaku gemas melihat aksi Celine Evangelista di dalam video tersebut. Bahkan sebagian lainnya masih sibuk mengamati kecantikan istri Stefan ini dan memberikan pujian.

“mamiiii @celine_evangelista mau cubit pipi nya hihi gemaaas si bumil sayang”.

“Uhhhhh bumil makin cantik aja”.

Sayangnya tak semua netters memberikan respon yang positif untuk pemain dinetron Asisten Rumah Tangga ini. Beberapa lainnya malah menghujat aksi Celine yang telah mempromosikan sinetron Anak Langit. “Sok alus suaranya”, kata salah satu netizen.

Baca ini : Hamil Besar, Celine Evangelista Makin Intim dengan Stefan William

Kini mantan kekasih Dirly Idol ini memang sudah jarang terlihat tampil di berbagai acara televisi dan sinetron.  Usai menikah dengan Stefan William pada Oktober lalu, kini Celine tengah berbahagia lantaran ia tengah berbadan dua.

Dan tentu saja sebentar lagi ia akan dikaruniai seorang anak dari hasil pernikahannya dengan Stefan. Di masa kehamilannya yang besar Celine Evangelista memang lebih memfokuskan diri untuk menjaga kesehatannya dan beristirahat.

Itulah mengapa kini ia sudah tak lagi tampil di depan TV. Walaupun begitu, Stefan selaku sang suami terus memberikan perhatian dan kasih sayang kepada wanita yang menjadi ibu bagi anak-anaknya ini

Baca juga : Stefan William Gabung Anak Langit Jadi Buah Bibir, Begini Reaksi Celine Evangelista!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY