Duka Mendalam yang Dirasakan Valerie Thomas Lihat Kakaknya Dianiaya!

0
85
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Valerie Thomas
Copyright©Instagram/@valerieethomas

Duka Mendalam yang Dirasakan Valerie Thomas Lihat Kakaknya Dianiaya!

Lensaremaja.com Bintang – Anak sulung dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas, yang tak lain adalah Axel Matthew Thomas, saat ini masih dalam keadaan yang memprihatinkan setelah mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan dari sejumlah pria yang mengaku oknum petugas kepolisian, pada hari Sabtu 15 Juli 2017.

Baca Juga Maia Estianty Pamer Foto El Rumi Bareng Valerie Thomas, Netizen: Jodohkan Saja Bun!

Tak hanya mendapatkan luka lebam saja, kini Axel pun juga telah mengalami trauma. Pada saat ini, Axel sendiri juga masih menjalani perawatan yang intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan usai kejadian tersebut.

Valerie Thomas yang tak lain adalah adik dari Axel pun telah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan keadaan kakaknya terkini yang tengah terbaring di rumah sakit. Di dalam unggahan fotonya tersebut nampak wajah Axel yang masih dipenuhi dengan luka.

Valerie Thomas
Copyright©Instagram/@valerieethomas

Ungkapan doa dari para netizen pun membanjiri kolom komentar pada foto yang telah diunggah oleh Valerie Thomas supaya kakaknya tersebut lekas diberikan kesembuhan. “cepat sembuh kak” kata salah seorang netizen. “Get Well Soon” sahut netizen yang lainnya.

Baca Ini Ini Barang Bukti yang Disiapkan Jeremy Thomas untuk Yakinkan Polisi Axel Matthew Hanya Dijebak!

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Axel Matthew yang pada saat itu berada di Hotel Crystal, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu 15 Juli 2017 malam ditangkap oleh petugas satuan narkoba Polres Bandara Soetta. Usai diperiksa dan tak ditemukan narkoba, Axel pun kemudian dilepas.

Ina Thomas pun juga merasa hancur saat mengetahui putranya dianiaya. Hati Ina begitu sangat terpukul pada saat mengetahui kakak Valerie Thomas tersebut mengalami tindak penganiayaan oleh oknum petugas kepolisian. Dia juga sempat meluapkan kesedihannya melalui Instagram Story yang dia miliki.

Ina pun juga sempat mengatakan bahwa Matthew sempat lari dari kejaran sejumlah orang yang diduga petigas polisi. Matthew dendiri juga sempat menduga bahwa orang yang mengejarnya pada saat itu berniat untuk melakukan tindakan jahat.

Baca Juga Begini Kondisi Axel Matthew Anak Jeremy Thomas Usai Disiksa dan Disekap Oknum Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY