Minhyuk CNBLUE Akan Hadir dalam Drama Korea School 2017!

0
71
Share on Facebook
Tweet on Twitter
School 2017, Minhyuk CNBLUE
Copyright©mkv

Minhyuk CNBLUE Akan Hadir dalam Drama Korea School 2017!

Lensaremaja.com – Menyusul drama School 2015 dan 2016, kini para penggemar drakor akan kembali dimanjakan dengan hadirnya drama terbaru School 2017. Tentunya para Kpopers nggak akan sanggup melewatkannya, lantaran sosok tampan Kang Minhyuk CNBLUE juga akan hadir disana.

Baca ini : Fakta Menarik Drama Korea Suzy Miss A dan Lee Jong SUk terbaru “while you were sleeping”

Eitsss,,, bukan sebagai pemain utama, melainkan sebagai cameo yang nantinya akan langsung hadir di episode perdana. Ya,,, nantinya pemain drama The Heirs ini akan memerankan sosok Jong Geun yang merupakan cinta pertama dari tokoh wanita utama bernama Ra Eun Ho.

School 2017, Minhyuk CNBLUE
Copyright©alloverkpop

Ra Eun Ho sendiri akan dimainkan oleh Kim Sejong. Dikutip dari soompi, Jang Geun sempat mengatakan kepada Eun Ho jika mimpinya adalah menjadi pasangan kampus bersama Eun Ho. “Datanglah ke universitasku, mimpiku adalah menjadi ‘pasangan kampus’”, sejak itulah kehidupan Eun Ho mulai berubah.

Meski menjadi cameo, namun pihak produksi menjelaskan jika sosok Jang Geun merupakan tokoh penting dalam drama School  ini. Apalagi sedatangan Jong Geun dalam hidup Eun Ho memberikan sebuah perubahan yang begitu besar.

“(Kang Minhyuk) adalah karakter penting yang mengguncang kehidupan Eun Ho yang baru 18 tahun. Dia mendapat ranking 280 di kelas, tapi dia tetap semangat untuk masuk ke universitas bagus untuk menjadi ‘pasangan kampus’ dengan cinta pertamanya, Jong Geun”.

Baca ini : Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Siap Adu Akting di Drama Korea Terbaru Ini?

Drama School 2017 sendiri mengisahkan tentang anak SMA yang ingin masuk di universitas terkenal hanya untuk bisa berkencan dengan cinta pertamanya, Jong Geun. Padahal saat di sekolah, Eun Ho hanya mendapatkan rangking di urutan 280.

Selain Kang Minhyuk CNBLUE dan Kim Sejeong, ada lagi deretan artis lain yang akan mengisi drama ini seperti Seol In Ah pemain Strong Woman Do Boong Son, kemudian ada juga member boyband SF9 yakni Rowoon. Untuk posisi pemain utama pria sendiri akan dipegang oleh Kim Jung Hyun dan Jang Dong Yoon

Nantinya drama School 2017 akan tayang di KBS setiap hari Senin dan Selasa. Pihaknya berharap jika drama ini akan mampu mengekor kesuksesan dari drama School sebelumnya seperti School 2015 dan School 2013.

Baca juga : Ini Lho Alasan kenapa Kamu Musti Nonton Drama Korea Ruler: Master Of The Mask!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY