Fakta Menarik Drama Korea Suzy Miss A dan Lee Jong SUk terbaru “while you were sleeping”

0
1513
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suzy Miss A
Copyright©kpopchannel.tv

Fakta Menarik Drama Korea Suzy Miss A dan Lee Jong SUk terbaru “while you were sleeping”

Lensaremaja.com – Salah satu drama yang paling di nantikan tayang di tahun 2017 ini adalah drama yang bertajuk While You Were Sleeping. Tentunya banyak para penggemar penasaraan dengan drama yang di bintangi oleh Lee Jong Suk dan Suzy Miss A tersebut.

Dengan semakin booming, kisah cinta romance – fantasi , While You Were Sleeping juga ak ketinggalan. Meski dem,ikian, cerita drama yang di jadwalkan akan tayang di pertengahan menuju akhir tahun ini mengangkat cerita yang lebih serius.

Drama Korea While You Were Sleeping mengusung cerita tentang seorang jurnalis bernama Hong Ju yang di perankan oleh Suzy Miss A tersebut. Ia memiliki kemampuan untuk melihat kejadian buruk yang menimpa seseorang melalui mimpi – mimpinya.

Hong Ju ini pun berusaha mencegah mimpi burul ini menjadi kenyataan dengan bantuan jaksa Jae Chan yang di mainkan Lee Jong Suk. Plot uang di usung memang terdengar familiar, apalagi bagi para penggemar model aktor yang berusia 27 tahun tersebut.

Suzy Miss A,
Copyright©Koreaboo

Drama korea While You Were Sleeping ini seolah mengadaptasikan kisah gabungan antara I Can Hear Your Voice dan Pinocchio. Pasalnya sederet drama populer kores tersebut sama – sama di tulis oleh Park Hye Ryun.

Bukan Hanya lee Jong Suk yang familiar dengan karya Park Hye Ryun, pasalnya wanita cantik yang bernama Suzy Miss A sendiri juga pernah membintangi drama Karya sang penulis yaitu Dream High. Serial remaja tersebut juga sekaligus merupakan drama yang membuat namanya populer di dunia seni peran.

While You Were Sleeping juga memastikan Kim So Hyun akan muncul sebagai tamu spesial. Namun peran dan kemunculannya di episode mana belum di ketahui. Kim So Hyun sendiri sebelumnya sempat menjadi cameo dalam drama yang berjudul Goblin, ia di tunjuk memerankan istri raja yang juga merupakan adik dari Kim Shin yang di perankan oleh Gong Yoo tersebut.

Baca juga :

Sukses Debut Solo, Suzy Miss A Siap Sapa Fans Lagi Lewat Single Kolaborasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY