Sukses Debut Solo, Suzy Miss A Siap Sapa Fans Lagi Lewat Single Kolaborasi!

0
374
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy
Copyright ©Instagram/skuukzky

Sukses Debut Solo, Suzy Miss A Siap Sapa Fans Lagi Lewat Single Kolaborasi!

lensaremaja.com Hiburan – Beberapa lalu Suzy Miss A telah comeback dengan mini album baru,  ia pun mampu berhasil melalui mini albumnya yang bertajuk ‘Yes? No’ tersebut. Dalam mini album itu yang paling sukses adalah lagu ‘Pretend’ yang dapat membius jutaan penggemar. Tidak hanya itu Suzy Miss A sendiri sudah cukup mampu mengobati rindu para penggemar dengan comeback solonya yang telah lama di nanti

Tapi tidak berhenti di situ Suzy sepertinya belum puas memanjakan penggemarnya dengan comebacknya kemarin. Ternyata Suzy juga sedang menyiapkan sebuah proyek kolaborasi lho? Benarkah?

Ya, hal itu di ketahui dari instagram Suzy Miss A sendiri, dia memposting sebuah foto bersama dengan seorang penyanyi pria Park Won, terlihat Suzy tengah berada di sebuah ruang rekaman ia berpose bersama dengan Park Won sendiri. Di dalam foto tersebut dirinya juga membubuhkan sebuah caption yang membuat penggemar begitu riang.

suzy miss a
Copyright ©Instagram/skuukzky

“Apa yang kalian pikirkan? Kalian bisa langsung tahu tanpa perlu aku jelaskan bukan?” tulis Suzy Miss A dalam postingan tersebut, yang tentu saja membuat penggemar penasaran sekaligus menebak – nebak apa yang di maksud oleh Suzy Miss A sendiri.

Dari postingan itu Suzy Miss A mendapatkan begitu banyak komentar dari para penggemarnya, banyak dari mereka yang memberikan semangat dan mengatakan tidak sabar menunggu single terbaru dari Suzy itu.

Tapi penggemar patut bahagia, pasalnya agensi dari Park Won sendiri MakeUs Entertaiment membenarkan adanya project kolaborasi, dan project tersebut pun telah rampung di garap. Mulai dari rekaman suara dan rekaman music video seluruhnya sudah selesai.

“Segala sesuatu menyangkut perekaman video musik sudah selesai dengan atmosfer yang ceria. Tolong nantikan harmoni baru yang diciptakan oleh Park Won dan Suzy,” ucap perwakilan dari agensi MakeUs Entertaiment.

Kabarnya single kolaborasi ini akan di rilis pada akhir februari mendatang, tentunya para fans akan sangat antusias dengan single kolaborasi kali ini. Lalu bagaimana dengan penggemar di Tanah Air masih sabarkah menunggu single kolaborasi Suzy Miss A yang terbaru? Sabar ya 😉

BACA JUGA Bikin Ngakak, Patung Lilin Suzy Miss A dan Lee Jun Ki Beda Jauh Kualitasnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY