Melihat Kedekatan Suzy Miss A dengan Lee Jong Suk, Lee Min Ho Cemburu?

0
1502
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho
Copyright©ONE TV Asia

Melihat Kedekatan Suzy Miss A dengan Lee Jong Suk, Lee Min Ho Cemburu?

lensaremaja.com bintang-Foto Suzy Miss A dan artis tampan Lee Jong Suk yang terlihat mesra telah beredar luas. Foto tersebut adalah cuplikan dari adegan yang telah dilakukan oleh Suzy Miss A dengan Lee Jong Suk dalam judul drama terbaru Korea, yakni While You Were Sleeping.

Pada saat ini, Suzy dan Lee Jong Suk pun mulai sibuk melakukan syuting di sebuah wilayah yang berada di Korea Selatan. Di dalam judul drama Korea terbaru, While You Were Sleeping, Suzy akan berperan sebagai seorang jurnalis.

Sedangkan Lee Jong Suk akan berperan sebagai seorang hakim muda. Akan tetapi, keduanya akan menjadi seorang yang tak memiliki pekerjaan atau pengangguran. Drama While You Were Sleeping ini nampaknya telah disebut-sebut menampilkan realita yang telah dialami oleh anak muda zaman sekarang.

Selain dalam sebuah drama, nampaknya kedekatan yang terjadi antara Suzy dengan Lee Jong Suk juga telah membuat mereka mulai mendapat tawaran menjadi seorang model untuk membintangi sebuah produk.

Lee Min Ho
Copyright©Kpop Chart

Melihat keakraban Suzy dengan lawan mainnya tersebut, Lee Min Ho pun disebut-sebut merasa cemburu. Seorang sumber mengatakan jika kekasih Suzy Miss A ini merasa sangat kesal karena Suzy begitu terlihat mesra dengan lawan mainnya, seperti yang telah diwartakan Korea Portal, pada hari Rabu 22 Maret 2017.

Sejak awal mendengar kekasihnya akan beradu akting dengan Lee Jong Suk, Lee Min Ho merasa khawatir, apalagi dengan beredarnya foto mesra mereka berdua. Bahkan kini, hubungan Min Ho dan Suzy juga telah disebut-sebut merenggang.

Suzy dilaporkan tak terima dengan sikap cemburu Lee Min Ho yang terlalu berlebihan. Melansir laman Celebeat, Min Ho telah dikabarkan kembali dekat dengan Park Shin Hye. Min Ho dan Park Shin Hye juga telah disebut-sebut melakukan sebuah perjalanan ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk melakukan syuting bersama.

Min Ho dan Shin Hye menapat tawaran untuk berakting di serial Hollywood, yakni The Good Doctor. Akan tetapi, sampai berita ini di muat, Lee Min Ho dan Suzy belum memberikan konfirmasi.

Baca Juga Usai Drama The Heirs, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Siap Reunian di Serial Hollywood!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here