Usai Drama The Heirs, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Siap Reunian di Serial Hollywood!

0
2898
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©The Heirs

Usai Drama The Heirs, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Siap Reunian di Serial Hollywood!

Lensaremaja.com – Setelah dinobatkan menjadi aktor dan aktris Korea yangsangat populer di Amerika, kini Lee Min Ho bersama denagn Park Shin Hye kabarnya akan menggarap sebuah film terbaru Hollywood bersama yang berjudul The Good Doctor.

Nantinya drama Hollywood yang bakal diperankan oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye tersebut akan diproduseri oleh Daniel Dae Kim yang merupakan produser dari serial Hawaii Five-0. Tak hanya itu saja, drama ini nantinya juga bakal diproduseri oleh David Shore yang merupakan sutradara dari Serial House.

Sekilas review dari Serial the Good Doctor ini bercerita tentang dunia kedokteran yang bakalan tayang di tahun 2017 ini. Lee Min Ho dan Park Shin Hye dikabarkan segera meninggal Korea dalam waktu dekat ini untuk segera melakukan pengambilan gambar di Amerika.

Copyright©The Heirs

Kerjasama mereka dalam Serial the Good Doctor ini juga dijadikan sebagai momen reoni keduanya, dimana mereka sudah lama tak beradu akting sejak drama korea terakhir mereka berjudul The Heirs pada tahun 2013 silam. Sehingga dengan adanya drama baru ini akan mengobati kerinduan para penggemarnya akan chemistry yang akan diberikan oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Namun pihak agensi dari Lee Min Ho mengatakan jika artisnya tersebut dalam waktu dekat ini akan bermain dalam film City Hunter yang akan berduet dengan Brad Pitt. Keduanya dalam film terbaru ini akan melakukan adegan laga bersama, sehingga akan menjadi sebuah film yang sangat menarik nantinya.

Tak hanya dikenal sebagai sosok yang mahir dalam dunia akting saja, Lee Min Ho juga dikenal sebagai sosok yang sangat dermawan. Hal ini bisa dilihat dalam waktu dekat ini dia akan memberikan sumbangan kepada UNICEF melalu yayasan amal yang ia miliki yakni Promiz.

Hal ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh Lee Min Ho, pasalanya kekasih dari Bae Suzy ini sudah rutin memberikan sumbangan sejak 2014 silam.

Baca juga : Selamat, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Berhasil Raih Gelar Nomor Satu Terfavorit di AS!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY