Selamat, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Berhasil Raih Gelar Nomor Satu Terfavorit di AS!

0
1089
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee Min Ho
Copyright©Liputan6

Selamat, Lee Min Ho dan Park Shin Hye Berhasil Raih Gelar Nomor Satu Terfavorit di AS!

Lensaremaja.com – Sejumlah film dan serial yang di bintanginya sukses melambungkan nama Park Shin Hye di dunia hiburan. Popularitas Park Shin Hye ini rupanya tak hanya meroket di Korea Selatan ataupun negara Asia lainnya, namun kesuksesannya ini juga meroket di Amerika Serikat.

Pada Senin 6 Maret 2017 agensi Park Shin Hye yang bernama Salt Entertainment ini mengumumkan jika aktris yang berusia 27 tahun ini terpilih menjadi aktris terfavorit di Amerika Serikat.

Sebuah survei yang diikuti oleh ribuan fans hallyu di Amerika Serikat ini rupanya memilih Park Shin Hye sebagai idola mereka. Survei ini pun di lakukan oleh Korea Creative Agency dan diikuti oleh sekitar 4.700 fans asal Amerika Serikat.

Hasilnya, Park Shin Hye ini menduduki peringkat pertama dengan mengalahkan aktris – aktris korea selatan yang lain. Namun sementara itu peringkat kedua ini di huni oleh Gong Hyo Jin dan diikuti olej IU di peringkat yang ketiga.

Namun untuk versi prianya, pesona Lee Min Ho ini ternyata masih kuat di negara Amerika Serikat tersebut.

Lee Min Ho,
Copyright©Spirit

Aktor ganteng Korea Selatan ini meraih posisi pertama sebagai aktor terfavorit. Setelah Lee Min Hoo kemudian pun di susul oleh Lee Jun Ki dan Lee Jong suk yang berturut – turut di peringkat kedua dan ketiga.

Memang popularitas Lee Min Hoo ini selalu menarik perhatia para penggemarnya. Tak hanya di Korea Selatan saja, namun di berbagai Negara pun juga sangat mengidolakan Lee Min Ho dan juga Park Shin Hye ini.

Maka tak heran jika Park Shin Hye dan Lee Min Ho ini mampu menjadi Aktris dan aktor terfavori di Amerika Serikat. Memang fans kedua aktor dan aktris korea Selatan ini sudah banyak dan mereka sangat suka melihat akting kedua selebriti Korea Selatan ini.

Bahkan di Indonesia fans Lee Min Ho dan Park Shin Hye ini sudah banyak dan selalu mengikuti semua drama yang mereka bintangi.

baca juga :

Kelewat Baik, Lee Min Ho Curhat Rasanya Ketika ‘Kecanduan’ Menolong Orang Lain

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY