Sinopsis Anandhi Episode 358 Hari Ini: Jagdish dan Ganga Berdoa Bersama di Kuil, Anandhi Sedih Shiv Harus Pindah Tinggalkan Jaitsar!

0
7489
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/india_love_story

Sinopsis Anandhi Episode 358 Hari Ini: Jagdish dan Ganga Berdoa Bersama di Kuil, Anandhi Sedih Shiv Harus Pindah Tinggalkan Jaitsar!

Jagdish dan Ganga Berdoa Bersama di Kuil, Anandhi Sedih Shiv Harus Pindah Tinggalkan Jaitsar!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dari Anandhi dan Shiv dalam perjalanan mereka kembali kerumah dengan Ghansyam dan Manu. Ira menelpon. Anandhi dan Shiv ke kuil. Sedangkan Gangan dan Kalyani mengobrol. Anandhi sedang memberi Manu makanan. Shiv mengatakan Anandhi akan menjadi ibu yang hebat.

Ira datang ke Badi Haveli dan menemui Ganga. Ganga tiba – tiba mendengar suara Manu. Semua terkejut dan semua orang senang. Anandhi pulang dengan membawa Manu dalam pelukannya. Semua terkejut. Dan Anandhi menceritakan bagaimana ia berhasil mendapatkan Manu kembali.

Ganga sangat berterimakasih kepada Anandhi. Ganga kemudian duduk dikamar dengan Nanu. Sumitra datang dan memberikan pakaian Jugdish sewaktu kecil. Ganga terharu, Ganga memperkenalkan Manu kepada semua orang.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/india_love_story

Sinopsis Anandhi berikutnya Ganga terlihat sangat bahagia begitu juga semua keluarga. Sementara itu dirumah Shiv, semua sedang makan malam kecuali Shiv. Anandhi berfikir jika Shiv masih marah padanya. Anandhi masuk mmbawakan susu untuk Shiv namun masih tidur.

Anandhi telah mencoba membangunkan namun Shiv tidak bangun. Dia merasa sedih lalu pergi tidur. Ganga dan Manu duduk dihalaman, Ganga janji pada Manu tidak akan membiarkan pergi lagi. Jugdish mendengar semuanya sangat terharu.

Shiv mndapat telepon dan berjalan keluar, Alok, Mahi dan Daddu datang mengharapkan Shiv untuk pindah. Anandhi terkejut. Shiv tegang dan Anandhi merasa sedih serta berjalan ke dalam. Shiv juga melihatnya dengan sedih. Shiv meminta maaf dan memberitahu semuanya pada Anandhi. Anandhi menangis.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/india_love_story

Sinopsis Anandhi dilanjutkan dengan Daddu mengatakan karena aku, Shiv harus pindah ke Udaipur. Shiv melihat Anandhi yang sedang sedih. Anandhi mengatakan jika dirinya mempunyai suatu mimpi untuk membuat Jaitsar berpendidikan dan ia ingin tinggal bersama mereka semua.

Kalyani datang untuk mengundang Shiv dan keluarga untuk makan malam di Haveli. Jugdish mengajak Ganga ke kuil, dan mereka pergi menggunakan sepeda. Ganga dan Jugdish ke kuil dan berdoa. Ganga meminta Dewa untuk menjaga Mannu.

Sinopsis Anandhi berikutnya Ganga merasa takjub di Haveli dan Anandhi juga seperti Dewa yang telah membantunya. Jugdish juga berdoa di kuil. Ganga bersyukur atas segalanya. Ganga akan bekerja sebagai suster. Keluarga pergi untuk belanja.

Sementara Anandhi dan Shiv dirumah. Seorang anak datang pada Anandhi dan memberikan mawar Putih kemudian Kuning. Kemudian Anandhi mengatakan jika ia memafkan Shiv.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Hari Ini Episode 356 Senin 6 Maret 2017: Shiv Sembunyikan Masalahnya dengan Anandhi dari Bhairon dan Sumitra, Jagdish Minta Ganga Menjadi Seorang Perawat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here