Sinopsis Geet Episode 53 Hari Ini Kamis 9 Maret 2017: Suasana Pernikahan Geet dan Maan yang Dipenuhi Kebahagiaan dan Rasa Haru

0
26764
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet Episode 53 Hari Ini Kamis 9 Maret 2017: Suasana Pernikahan Geet dan Maan yang Dipenuhi Kebahagiaan dan Rasa Haru

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet,  berawal dari dokter yang sedang memeriksa Geet, dan dokter pun mengatakan bahwa hidup Geet dalam bahaya karena anak yang dikandung Geet harus segera digugurkan. Maan sangat bingung dengan hal ini. Geet sadar, Maan tak memberi tahu Geet, dirinya mencoba untuk menghibur Geet. Geet dan Maan siap-siap untuk mengikat simpul, mereka senang.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Mereka pun saling bertukar karangan bunga. Maan menghabiskan waktu beberapa saat yang indah, sebelum dirinya dan Geet resmi menikah. Semua tamu memuji Geet, dan menanyakan keluarga Geet, Geet merindukan keluarganya. Maan dan juga nenek mencoba untuk menghibur Geet.

Sinopsis Geet, Maan tiba di mandap, semua tamu pun menyawer uang pada Maan. Adi melamun saat melihat Pinky, Pinky pun segera mengambil paket dari tangannya yang berisi sepatu dari Maan. Geet tiba di mandap, pendeta mulai membaca mantra. Maan tersenyum dan keduanya ditampilkan menawarkan api pernikahan mereka. semua orang nampak begitu senang.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Kakek Geet nampak berjalan menuju mandap tempat pernikahan Maan dan Geet. Pendeta pun meminta agar orangtua pengantin wanita dipanggil. Semuanya hanya teridiam. Nenek akan melakukan Kanyadaan, tapi kakek Geet menghentikannya. Darji mengatakan bahwa dirinya akan memberkati Geet. Geet sangat bahagia dan dia pun memeluk kakeknya.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, sebelum kakek Geet pergi, Maan melipatkan tangannya dan memminta berkat. Kakek meminta agar Maan memeluknya, Maan pun melakukannya. Geet sangat terharu. Kakek pun melakukan Kanyadan, dan ritual pernikahan di mulai. Maan pun meletakkan sindoor pada Geet, lalu dia juga memakaikan magal sutra untuk Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Anne mengikat simpul. Maan dan Geet pun mulai mengambil putaran, mereka saling memandang an memegang tangan. Keduanya pun meminta berkah dari nenek dan juga kakek. Geet sangat sedih saat harus meninggalkan kakeknya, Maan pun membawa Geet bersamanya.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Arjun pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Naintara. Arjun meminta agar Naintara membuka matanya karena dia telah melakukan apa yang telah diinginkan oleh Naintara dengan membalas dendam pada keluarga Khurana dengan melibatkan Anne.

Lalu apa yang akan terjadi Selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 53 Kamis 9 Maret 2017: Maan Jemput Geet Pakai Kuda, Brij Coba Membakar Geet

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY