Sinopsis Geet Hari Ini Episode 53 Kamis 9 Maret 2017: Maan Jemput Geet Pakai Kuda, Brij Coba Membakar Geet

0
27836
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 53 Kamis 9 Maret 2017: Maan Jemput Geet Pakai Kuda, Brij Coba Membakar Geet

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, berawal dari Maan yang mencoba menghubungi Geet, akan tetapi telepon Geet berada di rumah. Nenek meminta agar Maan menelpon Anne. Maan pun menghubunginya dan menanyakan keberadaan Geet. Lalu Anne mengatakan bahwa dirinya tak bersama Geet. Anne membuat alasan dan berbohong pada Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Saat Anne akan pergi, Arjun memegang tangannya. Maan meminta agar sopir membawa mobil keluar dan pergi ke salon untuk menjemput Geet. Sopir mengatakan bahwa mobil terjebak, dan Romeo berkata bahwa semua jalan telah diblokir.

Sinopsis Geet , Maan menjemput Geet dengan menaiki seekor kuda, dan Geet nampak sedang menunggu. Maan pun turun dan dia mendekati Geet, dia pun juga memeluknya, Maan memberikan pujian pada Geet. Geet merasa malu dengan pujian yang telah diberikan oleh Maan. Nenek merasa sangat khawatir dan dia meminta agar Adi menghubungi Maan.

Pada saat itu Maan masuk dan dia membuat kagum semua orang. nenek memuji kecantikan Geet, dan dia meminta agar Geet segera masuk. Nenek memberikan manisan pada Maan dan juga menempatkan Sehra pada Maan. Nenek mengantarkan Geet dalam perjalanan ke rumah belakang.geet harus tetap diam disebelah nenek, dan Maan terus saja menggoda dia.

Sinopsis Geet, Brij masuk dalam rumah dan tak ada yang melihatnya. Petasan mulai meledak. Saat itukah Brij datang. Geet kaget melihat Brij. Geet sangat takut, dan Maan belum menyadari hal tersebut. brij mencekik leher Geet. Maan memotong pita dan nenek pun melakukan arti dan tilak. Brij mnegambil lampu dan minyak lalu melemparkannya pada Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Maan mendengar Geet berteriak, dan semua orang mengikutinya. Brij akan membakar Geet, Maan menghentikannya dan menghajar Brij. Dan Maan mengatakan pada pihak kemanan agar membawa Brij dan juga melaporkannya ke polisi.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Geet merasa sangat pusing dan dia akan pingsan. Dia pun memanggil Maan dan Maan menangkapnya pada saat yang tepat. Maan pun mengangkatnya. Nenek sangat marah pada Anne karena dirinya telah lupa dengan tanggung jawabnya.Arjun pun membela Anne, lalu dia membawa Anne kepinggir kolam renang.

Lalu apa yang akan terjadi pada Geet ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 52 Rabu 8 Maret 2017: Maan Salah Sangka Pada Arjun, Naintara Ancam Geet Tak Akan Hidup Bahagia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY