Siap-Siap, Roop Durgapal Pemeran Sanchi Anandhi Akan Segera Sapa Fans di Indonesia!

0
131
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Roop Durgapal 3
Copyright©Youtube

Siap-Siap, Roop Durgapal Pemeran Sanchi Anandhi Akan Segera Sapa Fans di Indonesia!

Lensaremaja.comRoop Durgapal bintang serial India berjudul Anandhi yang juga tayang di ANTV ini menambah panjang daftar artis India yang siap di boyong ANTV ke Indonesia. Roop ini adalah pemeran Saanchi di serial Anandhi yang di tayangkan di SCTV.

Menyapa para fans di Indonesia, Roop Durgapal ini mengatakan, “Halo Indonesia. Saksikan saya di Pesbukers, hanya di ANTV ya.” Selain Anandhi, beberapa serial Roop Durgapal tayang di indonesia. Roop ini juga bermain di serial Baal; Veer, Swargini, Dev dan Sona dan Gangaa.

Kedatangan Roop Durgapal ini di ketahui dari unggahan video yang di posting oleh akun Instagram milik Itos Hahijary yang sudah di lihat 26,5 ribu klai dan mendapatkan 223 komentar dari opara warganet.

Baca Juga :Ayu Ting Ting Absen, Hadirnya Nagita Slavina Sukses Bikin Rating Pesbukers Ramadhan Melejit!

Selain Roop Dargupal, ada salah satu pemain serial Swargini yang juga akan di hadirkan di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya di Tanah Air ini. ya pemeran Swargini yang bernama Helly Shah ini juga kabarnya akan di datangkan ke Indonesia.

Roop Durgapal 1
Copyright©Instagram/@otis_hahijary

Hal tersebut juga di ketahui dari postingan sebuah video oleh Otis Hahijary. Nampaknya tak hanya kedua pemeran serial india yang cantik – cantik ini saja. Namun akan ada aktor India yang bernama Namish Taneja yang berperan sebagai Lakshya di serial Swargini ini yang akan bersama – sama dengan Roop Dargupal dan Helly Shah untuk memeriahkan acara Pesbukers Ramadhan kali ini.

Baca Juga :Bareng Syahrini, Karan Patel ‘Mohabbatein’ Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan Sore Ini!

Ya pastinya pemain – pemain serial India ini tak sendirian dan akan di temani juga oleh para pemain India yang masih di Indonesia yaitu Shakti Arora, Mrunal Jain, Faisal Khan dan maish banyak yang lain.

Dan mereka juga akan di temani para bintang Indonesia yang selalu memeriahkan acara Pesbukers Ramadan yaitu Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Vega Darwanti, Sapri, Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, Bang Opik, Billy Syahputra, Anwar, Ruben Onsu dan maish banyak pemain yang akan ikut memriahkan Pesbukers Ramadhan.

Baca Juga :Begini Cerita Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’ Gantikan Posisi Ayu Ting Ting di Pesbukers Ramadhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY