Meriahkan Lebaran 2017, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Siap Tayang di SCTV

0
305
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1
Copyright©Satu Harapan

Meriahkan Lebaran 2017, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Siap Tayang di SCTV

Lensaremaja.com Bintang – Menjelang hari Lenaran, nampaknya SCTV akan kembali menyiapkan sejumlah dilm Indnesia yang akan ditayangkan secara spesial dalam rangkaian lebaran Kemenangan Untuk Semua. Dua diantaranya adalah film box office yang telah ditayangkan pada tahun 2016.

Baca Juga Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 Berjaya, Ini Daftar Lengkap Pemenang Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017!

Hari pertama lebaran, film yang berjudul Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1 akan siap menghibur para pemirsa yang ada di rumah. film ini akan ditayangkan pada hari Minggu 25 Juni 2017 pukul 20.30 WIB.

Selain film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1, akan ditayankan juga film yang berjudul Rudy Habibie yang telah mencatat sebanyak 2 juta penonton di bioskop. Film ini akan tayang pada hari kedua lebaran, tepatnya hari Senin, 26 Juni 2017 pada pukul 20.30 WIB.

Menurut David Suwarto, yang tak lain adalah Deputy Director Programming SCTV, penayangan dua film itu merupakan bagian dari dukungan SCTV pada perfilman di Tanah Air. Dirinya pun merasa optimis jika dua film tersebut akan mampu menjaring banyak penonton televisi.

Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1
Copyright©Suara pembaruan

Pada saat ditemui di acara Buka Puasa Bersama Media di Lantai 19 SCTV Tower, Senayan City, pada hari Kamis 15 Juni 2017 malam, David mengatakan jika banyak penonton yang tak memiliki akses di sinema. Dan kerena itulah perlu ditayankan di layar televisi.

Baca Ini Hempaskan Reza Rahadian, Abimana Aryasatya Sukses Raih Piala IBOMA 2017 Berkat Peran Dono di Warkop DKI Reborn!

Hal ini bukan tahun pertama pihak SCTV untuk menayangkan film-film Indonesia box office. Pada tahun lalu, menurut keterangan dari David, ada sebanyak 26 film Indonesia yang telah dibeli oleh SCTV.

David telah menjelaskan jika  di tahun ini sebenarnya ingin membeli lebih banyak. Namun, sejauh ini masih membeli sebanyak 6-7 film. Dirinya pun berharap akan bisa membeli sebanyak 30 film di tahun ini. Sepuluh diantaranya merupakan film box office.

Selain Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Parti 1 dan juga Rudy Habibie, dua film yang lainnya pun akan tayang pada momen istimewa, Talak 3 yang tayang pada 25 Juni 2017 pukul 23.00 WIB, dan Negeri Van Oranje yang tayang hari Senin, 26 Juni 2017 pukul 23.00 WIB.

Baca Juga Mengintip Serunya Bocoran Film Warkop DKI Reborn Part 2 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY