Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 13 Juli 2017: Tania Terkejut Mengetahui Wajah Eros dan Tama Tertukar Saat Operasi!

0
110
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/@berkahcintasctv

Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Kamis 13 Juli 2017: Tania Terkejut Mengetahui Wajah Eros dan Tama Tertukar Saat Operasi!

Lenseramaja.com BintangBerkah Cinta Episode 13 Juli 2017, Berawal pada saat Karin sedang menyapa seseorang yang dia pikir adalah Tama. Akan tetapi orang tersebut adalah Eros. Eros pun mengatakan pada Karin jika dia bukanlah Tama akan tetapi Eros.

Baca Juga Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Rabu 12 Juli 2017: Tania Lihat Sosok Tama Dalam Diri Eros, Tama Katakan Pada Tania Bahwa Ia Eros Asli Dengan Wajah Tama

“kakak” kata Karin

“aku ini bukan kakakmu, aku Eros” kata Eros pada Karin.

Pernytaan tersebut tentu saja membuat Karin merasa bingung dan juga sangat terkejut. Dia merasa tak percaya jika wajah Eros berubah menjadi wajah Tama. Disisi lain, nampak Tama sebenarnya bertemu dengan Tania di sebuah restoran.

Tania yang belum mengetahui bahwa orang yang berwajah Eros di hadapannya saat itu sebenarnya adalah Tama. Mereka bertemu di sebuah restoran. Tama berpikir jika dirinya harus tetap bersandiwara di hadapan Tania sebagai Eros.Tama berpikir dengan dia bersandiwara maka, Eros yang sebenarnya tak akan pernah bisa meyakinkan Tania.

Copyright©Instagram/@berkahcintasctv

“aku harus tetap bersandiwara untuk meyakinkan Tania sebagai Eros yang dia kenal selama ini. Sehingga Eros yang sebenarnya tak akan pernah bisa untuk mempengaruhi Tania” kata Tama dalam hati saat dirinya bertemu dengan Tania di sebuah restoran.

Berkah Cinta hari ini, Tania merasa ragu dan agak aneh dengan sikap yang ditujukkan oleh Eros saat bertemu dengan Eros di restoran. Tama akan memegang tangan Tania, akan tetapi Tania merasa tidak yakin. Dirinya pun pergi ke washtafel yang ada di restoran tersebut.

Baca Ini Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Selasa 11 Juli 2017: Tama Operasi Plastik Ke Wajah Eros, Eros Kaget Wajahnya Jadi Tama

Dirinya berdiri di depan kaca, tiba-tiba saja Tama berada di belakangnya. Akan tetapi pria berwajah Tama hyang dia lihat saat itu sebenarnya adalah Eros. Tania pun begitu sangat terkejut saat melihat Tama berada di belakangnya.

Eros berusaha untukmenjelakannya pada Tania bahwa dirinya adalah Eros yang sebenarnya dan Eros yang tadi duduk bersamanya sebenarnya adalah Tama. Eros pun mengatakan pada Tania jika wajahnya telah tertukar.Tania sangat terkejut.

“tertukar saat operasi ?” tanya Tania pada Eros.“iya Tania” jawab Eros.

Saksikan kisah Berkah Cinta selengkapnya setiap hari pukul 22.30 WIB di SCTV!

Baca Juga Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 10 Juli 2017: Tania Panik, Nita Mencoba Membunuh Eros!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY