Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 10 Juli 2017: Tania Panik, Nita Mencoba Membunuh Eros!

0
118
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Hari Ini, Senin 10 Juli 2017: Tania Panik, Nita Mencoba Membunuh Eros!

Lensa Remaja – Eros terus melindungi isterinya dari Tama, dalam sebuah perjalanan ia mengendarai mobil seorang diri dan kala itu sedang berbicara dengan Tama lewat ponsel. Padahal, antara keduanya cukup berdekatan. Tama dan Eros berada dalam dalan yang sama menuju arah yang sama.

“Akau nggak akan membiarkan kamu terus menggoda isteri aku” lantangan Eros dalam sinetron Berkah Cinta menegaskan Tama agar tak mengganggu Tania.

Sayangnya, di tengah perjalanan ada sebuah truk yang mengangkut bahan kimia. Wajar saja, Eros (Giorgino Abraham) yang langsung menuduh kalau semua itu akal licik Tama agar dirinya lantas menabrak truk kimia itu.

Baca Juga Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Senin 3 Juli 2017: Karin Usir Luna Dari Rumah, Eros Kaget Tahu Tama Masih Hidup

“Dia sengaja menjebak aku supaya aku menabrak truk kimia itu!”

Selama ini sikap Tama (Donny Michael) yang kejam membuat orang di sekelilingnya tak pernah percaya, sampai-sampai sesuatu yang tidak ia tahu malah dianggap Eros kalau Tama yang melakukannya, di Berkah Cinta.

Berkah Cinta
Copyright©Instagram/berkahcinta.sctv

Padahal, Tama sendiri saat itu merasa gugup karena rem mobil yang di bawanya blong. Keduanya pun sama-sama menabrak truk itu, dan percikan air kimia menyiprati wajah kedua laki-laki yang sedang memperebutkan Tania di sinetron Berkah Cinta.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY