Sedih, Ammar Zoni Ternyata Ditangkap Polisi Sehari Sebelum Ulang Tahunnya ke-24!

0
108
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni
Copyright©Tribun

Sedih, Ammar Zoni Ternyata Ditangkap Polisi Sehari Sebelum Ulang Tahunnya ke-24!

Lensaremaja.com – Ditangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, saat ini Ammar Zoni tengah ditahan. Penangkapan yang dilakukan pada Jumar 7 Juli 2017 tersebut dilekukan tepat sehari sebelum ia merayakan ulang tahunnya yang ke 24 yang jatuh pada tanggal 8 Juli 2017 kemarin.

Baca ini : Ammar Zoni Ditangkap Polisi, Bagaimana Nasib Sinetron Anak Langit?

Tak bisa merayakan ulang tahunnya bersama kekasih dan teman-temannya, terpaksa aktor tampan ini harus merayakan hari kelahirannya tersebut di balik tahanan. Tentu saja ini merupakan moment yang menyedihkan, mengingat selama ini ia selalu merayakan ulang tahunnya dengan meriah bersama dengan kekasih dan teman-temannya.

Ammar Zoni
Copyright©Instagram/rantymaria

Walaupun begitu, Ranty Maria sang kekasih tetap tidak lupa untuk merayakan hari ulang tahun sang kekasih. Meski tak dapat bertemu, namun lewat sebuah postingan di akun instagramnya dara cantik ini terlihat menngunggah foto Ammar yang sedang memegang sebuah kue ulang tahun.

Lewat kolom captionnya pemain Vika di Anak langit ini memberikan sebuah ucapan untuk pria yang dicintainya ini. Dalam bahasa Inggris ia menuliskan “Someone i love was birn today! Happy birthday!”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY