Dewi Persik Ungkap ‘Status’ Ayu Ting Ting di Acara Pesbukers!

0
123
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik, Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@dewiperssikreal

Dewi Persik Ungkap ‘Status’ Ayu Ting Ting di Acara Pesbukers!

Lensaremaja.com – Belakangan ini banyak rumor yang menyatakan jika Ayu Ting Ting akan dipecat dari Pesbukers ANTV. Bahkan beberapa waktu lalu Otis Hahijary selaku Vice President ANTV sempat memberikan ancaman yang mencantumkan akun dari pelantun alamat palsu ini.

Baca ini :Buktikan Pantas Kalahkan Ayu Ting Ting, Via Vallen Sukses Cover Despacito Versi Dangdut Koplo!

Menanggapi kabar tersebut, akun Instagram ANTV baru saja membagikan tentang keterlibatan Dewi Persik dalam acara Pesbukers sebagai sinden kece. Menanggapi dirinya yang akan segera bergabung di Pesbukers, Depe pun ikut memberikan sebuah postingan di akun Instagramnya.

Dewi Persik, Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@dewiperssikreal

Mengungah foto bersama dengan Otis, mantan istri Saipul Jamil ini memberikan pujian kepada CEO ANTV tersebut dengan captionnya. Ia juga mengatakan terima kasih karena telah emmberikan kepercayaan padanya untuk bergabung di Pebukers.

“Foto sama bos yg rendah hati, ganteng dan sexy ., yg selalu memberikan support sygnya buat kita…Terimkasih bos kepercayaan dan kasih sygnya …… i love you bos @otis__hahijary”

Banyak netters yang memberikan pujian kepada Depe atas kebaya hitam yang dikenakannya. Namun ada juga netters yang masih sibuk bertanya tentang tanggapan Depe akan isu dicut-nya Ayu Ting Ting dari Pebukers.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY