Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 79 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017: Pesta Sambut Kedatangan Ayu, Rencana Ishita Gagal Menculik Ayu!

0
119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 79 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017: Pesta Sambut Kedatangan Ayu, Rencana Ishita Gagal Menculik Ayu!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah 14 Juli 2017, Aarti menghentikan Paridhi saat akan pergi. Aarti berkata jika bibi tidak senang dengan semua ini. Radha juga senang dengan Paridhi, bibi pun kembali mengingatkan Paridhi tentang apa yang dia lakukan pada anak Yash dan Aarti.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 76 Hari Ini Selasa 11 Juli 2017: Aarti Minta Akash Berikan Kesempatan Pada Ishita, Ishita Berniat Merebut Yash dari Aarti!

Radha meminta bibi untuk tetap diam. Aarti pun mengajak Pari untuk ikut bersamanya dan memberikan berkah pada Ayu. Pankaj mmeminta agar perayaan segera dimulai. Ishita berniat untuk memanfaatkan situasi ini untuk menculik Ayu. Semua orang menari, Ishita cemburu melihat kedekatan Yash dengan Aarti.

Saat tak ada yang mengawasi Ayu, orang suruhan Ishita pun menculiknya dan membawa Ayu pergi. Dia tersenyum karena rencananya ini telah berhasil. Semua orang menari, Ayu terkejut saat melihat Ayu menghilang. Semua orang mulai merasa khawatir dan mencari Ayu. Aarti sangat marah, Yash mencoba untuk menenangkannya.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Bibi menampar Pari, akan tetapi Aarti menujuk Ishita. Ishita berusaha untuk menyangkalnya. Tiba-tiba saja semua orang terkejut mendengar teriakan Ayu. Semua orang segera bergegas menemukan suara itu. Aarti melihat seorang wanita bersama dengan Ayu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY