Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 69 Hari Ini Senin 3 Juli 2017: Gayatri Meninggal, Suraj Frustasi!

0
201
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 69 Hari Ini Senin 3 Juli 2017: Gayatri Meninggal, Suraj Frustasi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah 3 Juli 2017, Saat di rumah sakit, Gayatri memanggil Radha. Dirinya mengobrol dengan Radha, tiba-tiba Gayatri terengah-engah, dirinya memanggil Aarti, dan Aarti datang. Gayatri meminta maaf pada Aarti atas semua kesalahannya. Aarti sedih dan dia menangis. Gayatri memberikan berkat kepadanya.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 70 Hari Ini Selasa 4 Juli 2017: Aarti dan Yash Buat Suraj Keluar Dari Kamar, Ishita dan Akash Rencanakan Hal Jahat Untuk Keluarga Scindia

Gayatri meminta agaer Aarti selalu menjaga Yash. Gayatri menarik nafas terakhirnya, semua keluarga melihatnya dan menangis. Gayatri meninggal. Di rumah, semua orang sedang mempersiapkan ritual, Akash berdiri dengan wajah yang marah.

Semua orang sangat sedih, pandit memintaagae semua anaknya mengangkat jenazah Gayatri di pundak. Akash nampak enggan melakukannya. Namun, Yash berhasil meyakinkannya. Aarti terlihat menyeka air matanya dan pergi. Semua orang terlihat meratapi kepergian Gayatri.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Semua orang merasa banyak yang berubah semenjak kematian Gayatri, Vidhi dan pari terlihat menggoda Aarti tentan kehamilannya. Mereka meminta agar Aarti beristirahat, Vidhi dan pari membuat sarapan. Yash nampak duduk dengan tenang di kamar. Aarti masuk dan dia melihat Yash sedang bekerja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY