Inikah Bukti Agnez Monica Sudah menikah?

0
86
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram

Inikah Bukti Agnez Monica Sudah menikah?

Lensaremaja.com Bintang – Baru – baru ini Agnez Monica atau yang biasa dikenal dengan sebutan Agnez Mo telah merayakan ulang tahunnya yang ke-31 tahun. Pada hari spesial yang jatuh pada Sabtu (1/7/2017) itu, mantan kekasih Daniel itu tentunya mendapatkan ucapan soesial dari kekasih hatinya yaitu Wijaya Saputra atau Wijin.

Baca Juga Prilly Latuconsina Masih Tak Percaya Bisa Kalahkan Agnez Monica Di ISMA 2016 !

Terlihat dalam akun instagram pribadinya, Wijin menuliskan kata manis untuk Agnez Monica.

“Selamat ulang tahun buat pasangan hidup gw yg paling petakilan, iseng, yg juga pacar yg juga jadi temen baik gw, yg selalu nyemangatain gw,”begitu tulis Wijin.

“Yg selalu bilang : “hidup berdua kita yg jalanin, ngapain peduli apa kata orang ga penting” gw Cuma bisa peluk dia and bilang Hell yeah!! Mungkin ga ada yg special yg bisa ak kasih di hari yg spesial buat km selain ucapan yg tulus & ikhlas dari hati yg paling dalam, “lanjutnya dalam postingan yg  sama.

Agnez Monica
Copyright©instagram

Tidak ketinggalan Wijin juga memberikan doa untuk kekasihnya tersebut. wijin berharap agar Agnez Monica diberikan umur yang panjang, kesehatan, diberi kemudahan dalam melakukan urusan – urusannya. Serta juga diberikan kebahagiaan.

Baca Ini Inilah ‘Jawaban’ Agnes Monica yang Dikabarkan Nikah Diam-Diam dengan Wijaya Saputra!

Wijin juga menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa memberika kejutan di hari jadi kekasihnya.

“This year will be yours!! Cant wait ohiya satu lg, maaf kalo detik2 terakhir ga bisa kesana ngasih surprise, krn you know, urusan kerjaan & dokumen blm beres! I think this month i’ll there, ‘ditunda’ sedikit makan2nya ya, wait for me.”jelasnya.

Dalam postingannya itu, Wijin juga turut menyertakan pose kebersamaannya dengan Agnez Monica. Tampak Wijin sedang memeluk erat dari belakang, keduanya sama – sama terlihat sangat bahagia.

Selain sebuah ucapan selamat ulang tahun beserta doa, perhatian warganet rupanya terpusat pada kalimat Pasangan hidup gw yang telah ditulis oleh Wijin.

“Pasangan hidup??”tanya salah satu akun.

“Pasangan hidup?, sudah menikah?”sahut yang lainnya.

Baca Juga Selain Nagita Slavina, Agnez Monica Juga Jadi ‘Korban’ Plagiat Ayu Ting Ting

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY