Tiru Gaya Agnez Mo, Ayu Ting Ting Kembali Banjir Hujatan?

0
772
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Tiru Gaya Agnez Mo, Ayu Ting Ting Kembali Banjir Hujatan?

Lensaremaja.com – Resmi mengeluarkan produk fashion dengan merek A2T, saat ini pedangdut Cantik Ayu Ting Ting mulai mempromosikan bisnisnya tersebut. Bisnis FAshion yang telah di jalani oleh Janda Satu anak ini di pasarkan di beberapa pusat perbelanjaan, salah satunya adalah Ramayana.

Hari Ini Ayu Ting Ting mempromosikan produk barunya tersebut, di Ramayana daerah Cengkareng. Dengan ditemani oleh Gilang Dirga, pelantun lagu Sambalado ini memperkenalkan berbagai jenis pakaian.

Ayu Ting Ting pun mengatakan Yeeaaaa…..Special thanks to aa @gilangdirga mksh byk udh support bantu acara hari ini a di Ramayana Cengkareng y sukses selalu a, love A2T @a2t.official. tak lupa juga Ayu ini memberikan simbol terbarunya, melalui kedua tanganya tersebut.

Yakni dengan menyatukan tangannya dan membentuk huruf A tersebut. Namun sayangnya simbol A yang telah di Buat olah Ayu Ting Ting ini dianggap sebagai plagiat. Sebelumnya simbol dengan huruf A dengan kedua tangan ini telah lama di gunakan oleh penyanyi ternama yaitu Agnez Mo Alias Agnes Monica.

ayu-ting-ting1
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Hal tersebut pun langsung mengundang cibiran pedas dari para netter untuk Ayu Ting Ting tersebut. Bahkan para netter pun juga memberikan berbagai komentarnya dalam foto yang telah di unggah oleh Ayu di akun Instagram miliknya.

“Nama boleh awalan “A”tapi… Tuh tangan bentuk segitiga ciri khas agnez mo lho bul. Kok lu plagiati bul, ubul mah kagak kreatif!!!! ” tulis akun @ayting_nyablak_nemplok. Bukan hanya itu saja, Ayu juga dianggap meniru logo salah satu tv swasta, Trans Tv.

“Kyknya ubul lbh niru logonya transtv. Bentuk segitiganya pake jari telunjuk dan kelingking. Klo simbolnya agnez, bentuk segitiga pake semua jari. Tp ttp aja si ubul plagiat,” ujar Med_dya. @febriani.dinda, “Paling agnezmo ngetawain dia haha.”

@tirzavarenzha_, “Ngikut mulu bul, ga kreatttipp.” @tietyristy, “Dasar artis yang gak punya kreatifitas semuanya di plagiatin.”

Diketahui Ayu Ting Ting ini juga sempat menjiplak gaya busana artis lain. Bahkan wanita yang telah di kabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini pun menjadi salah satu artis dengan haters terbanyak ini juga terkenal dengan beberapa fashion yang meniru artis lain.

Baca juga :

Nagita Slavina Cantik Berhijab Sederhana, Ayu Ting Ting Malah Dibully Pakai Busana Muslim Milik Zaskia Sungkar?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY