Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun ke-18 di Bali, Verrel Bramasta Ikut Diundang?

0
740
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Natasha Wilona Undang Verrel Bramasta di Ulang Tahunnya yang ke-18 di Bali?

Lensaremaja.com – Pada tanggal 15 Desember 2016 nanti, Natasha Wilona akan genap berumur 18 tahun. Di usianya yang menginjak dewasa ini ia ingin merayakannya, dan Pulau Dewata Bali menjadi tempat pilihannya untuk merayakan momen spesial pertambahan usianya itu.

Di ulang tahunnya tahun ini, Natasha Wilona hanya ingin mengundang teman-teman dan kerabat dekatnya saja. Seperti yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta nasional, pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan ini mengatakan bahwa dirinya hanya mengundang kerabat, keluarga dekat, teman, sahabat, dan sisanya memang tinggal di Bali.

Temang dan sahabat mana sajakah yang di undang Natasha Wilona di hari bahagianya itu ? Apakah Verrel Bramasta, pria yang tengah dikabarkan dekat dengannya itu juga diundang ? Ia mengaku bahwa semua teman-temannya dia undang, begitu juga dengan Verrel dan teman-teman di luar Anak Jalanan.

Tetapi Natasha Wilona menjelaskan bahwa dia tidak tahu mereka bisa datang atau tidak, mengingat lokasi yang dia pilih cukup jauh yaitu di Bali. Aku undang, semua teman-teman aku, aku undang. Verrel pun aku undang, teman-teman di luar Anak Jalanan juga aku undang. Cuma enggak tahu bisa datang apa enggak karena jauh di Bali, jelasnya.

Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun ke-18 di Bali, Verrel Bramasta Ikut Diundang?
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Bertambah umur tentunya membuat gadis yang akrab dengan sapaan Wilo ini menjadi semakin dewasa, dewasa dalam menghadapi masalah ataupun dalam menjalani kariernya. Dia hari bahagianya nanti dia berharap menjadi pribadi yang semakin dewasa dan tambah bahagia.

Dirinya juga banyak bersyukur dengan apa yang sudah dia dapatkan sekarang. Hari ulang tahun memang menjadi momen spesial tersendiri bagi setiap orang, di hari yang spesial itu tentunya semua menginginkan orang yang disayang mengingatnya dan memberinya ucapan selamat serta doa.

Yang terpenting adalah doa karena ucapan selamat tanpa doa seperti sayuran tanpa garam, kurang sempurna dan tanpa rasa. Kalau kalian sayang sama Wilo, doakan idola kalian menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, lebih mandiri, kariernya semakin baik, semakin disayang banyak orang, dan semakin dewasa menghadapi apapun.

Doa dari fans dan orang terkasihnya mungkin menjadi salah satu hal terpenting dalam hidupnya, karena tanpa adanya mereka Wilo bukanlah apa-apa. Kariernya pun tak akan sebagus ini tanpa dukungan dan doa dari semua pihak termasuk fans dan keluarga.

Baca Juga Prilly Latuconsina Sukses Bikin Fans Penasaran Saat Unggah Foto Bareng Cowok Ganteng Ini, Siapa Dia ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY