Keluar dari Anak Jalanan RCTI, Stefan William Bakal Main Sinetron di SCTV?

0
1003
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Stefan William Akan Keluar Dari Anak Jalanan RCTI dan Main Sinetron di SCTV?

Lensaremaja.com – Salah satu sinetron kebanggaan RCTI, Anak Jalanan dikabarkan tengah berada di posisi yang tidak aman. Berhembus kabar bahwa pihak SinemArt selaku rumah produksi Anak Jalanan telah memilih pengganti Stefan William dalam sinetron tersebut, Boy hengkang ?

Kabar mengejutkan mengatakan jika Stefan William akan keluar dari sinetron Anak Jalanan, tak hanya itu bahkan ia disebut-sebut akan didepak dari jajaran artis SinemArt. Kabar hengkangnya suami Celine Evangelista dari RCTI itu diikuti dengan gosip yang mengatakan production house dari sinetronnya yang tayang di SCTV siap untuk memilihnya.

Bahkan pihak SCTV juga dikabarkan terlibat dalam negosiasi pembajakan Stefan William dari RCTI dan telah menyiapkan sinetron baru untuknya apabila dia benar-benar akan hengkang. Lalu apakah isu yang telah beredar itu benar ? Lalu bagaimana dengan nasib Anak Jalanan kedepannya ?

Ketika ditanya mengenai gosip tersebut Stefan William justru kaget, ia tidak menampik maupun mengiyakan kabar tersebut karena keputusan tersebut ada di tangan manajemennya. Urusan lain di luar syuting, pihak manajemennya lah yang mengatur.

Keluar dari Anak Jalanan RCTI, Stefan William Bakal Main Sinetron di SCTV?
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Meski tak dapat memberikan keputusan, pemeran Boy ini menjelaskan kalau untuk meninggalkan Anak Jalanan RCTI dan pindah PH ke SCTV itu merupakan kemungkinan yang sangat kecil. Ia mengaku masih terikat kontrak kerja dengan Anak Jalanan yang tak mungkin ia tinggalkan begitu saja.

Stefan tak mungkin memutuskan kontrak begitu saja dengan sinetron yang telah membesarkan namanya itu. Seperti kita tahu bahwa Anak Jalanan merupakan salah satu sinetron yang banyak digandrungi oleh berbagai kalangan mulai dari anak-ank hingga dewasa.

Dan sinetron yang tayang dibawah naungan SinemArt itu telah beberapa kali bertengger di rangking pertama dengan nilai rating yang cukup tinggi. Namun dengan berbagai isu miring yang terjadi antar pemain sinetron ini membuat AJ mengalami penurunan rating hingga di posisi ke 5.

Namun mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk permisa setianya meski banyak yang menghujat dan meminta agar sinetron yang dibintangi oleh Stefan dan Natasha Wilona ini dibubarkan. Hal itu terjadi setelah pemeran Boy ini memutuskan untuk pacaran bahkan menikah dengan Celine Evangelista.

Baca Juga Kapok Settingan dengan Angga Aldi, Amanda Manopo Janji di Mermaid in Love 2 Dunia Bersih dari Cinlok Gimmick!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY