Adu Cantik, Ayu Ting Ting Vs Luna Maya Sama-sama Tampil Bak Putri Raja!

0
958
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Adu Cantik, Ayu Ting Ting Vs Luna Maya Sama-sama Tampil Bak Putri Raja!

Lensaremaja.com – Artis dan pedangdut Ayu Ting Ting ini tampil cantik untuk sesi pemotretan keluarga. Dalam sebuah foto, Janda beranak satu ini terlihat seorang diri di sela – sela proses riasnya tersebut.

Penampilan Ayu Ting Ting yang cantik ala seorang putri ini kian memukau dengan tambahan tiara rancangan Rinaldy tersebut. Yang lebih menarik lagi, foto pelanun lagu Sambalado ini tampil ala putri tersebut tak menggunakan efek fotografi.

Para fans pun langsung di buat takjub dengan kecantikan alami dari Ayu Ting Ting ini. para fans pun memberikan beragam komentarnya tentang foo Ayu tersebut. “No edit, awesome,” puji netter. “Cantik bangedddddddddddddd idola semua orang,” kata fans. “Cantiknya, pangerannya sapa,” tanya netizen.

Tak kalah mempesona, mantan partner bisnis Ayu Ting Ting yang bernama Luna Maya ini juga tampil ala putri. Ia memamerkan karakter di kisah Banyuwangi dan mengenakan aksesori tiara keemasan yang juga rancangan Rinaldy yang sama seperti yang di kenakan oleh Ayu, penampilan Luna Maya ini juga tak luput dari sorotan para netizen.

ayu-ting-ting
Copyright©Wowkeren

Para netter pun juga memberikaqn beragam komentarnya tentang foto Luna Maya ini. “Perfect banget kak Luna,” puji netter. “Absolutely beautiful,” seru yang lainnya. “Dahsyat banget, keren,” tutur yang lain.

Sementara itu, Luna Maya baru – baru ini di buat kaget oleh tim Ada Ada Aja. Ia sempat kesal dan merasa di jebak sat mendengar jika Ayu Ting Ting ini akan hadir di acara Talk Show tersebut. Saat itu kalau Ayu datang, Luna Maya ini pun mengatakan Tapi ngomong dong! Di belakang tadi enggak ada nama Ayu Ting Ting. Ini kan jebakan batman.

Untungnya, itu Cuma sekedar keisengan tim produksi mengerjai Luna Maya. Meski demikian, sikap Luna Maya ini mengundang tanda tanya netizen. Mereka ini menduga mantan kekasih Ariel NOAH ini masih tetap marah kepada Ayu Ting Ting.

“Kira2 alasanya apa ya luna sampe jd benci bgt ke japok, klo cm masalah habis kontrak kayaknya ga akan semarah itu deh,” tebak netter. “Aku seneng banget nih kalau perlu luna maya ma si japok jambak jambakan keak jupe ma depe sapa yang menang!!!biar rameee,” tutur netter.

Baca juga :

Luna Maya Ngamuk Usai Merasa Dijebak Tampil Bareng Ayu Ting Ting di ‘Ada-ada Saja’ Global TV !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY