Drama Korea ‘Goblin’ (Guardian) Episode 3 Sukses Pecahkan Rekor Rating Baru!

0
766
Share on Facebook
Tweet on Twitter
drama-korea-goblin
Copyright©Soompi

Drama Korea ‘Goblin’ (Guardian) Episode 3 Sukses Pecahkan Rekor Rating Baru!

Lensaremaja.com – Kepopuleran Drama Korea Goblin (Guardian: The Lonely And The GreatGod) seolah tak terbantahkan lagi. Dalam episode ketiganya ini yang tayang pada kemarin malam, Jumat 9 Desember 2016, drama tVn ini memecahkan rakor rating sendiri.

Dalam episode yang terbaru ini, Drama Korea Goblin  ini mendapatklan Perolehan rating nasional yaitu mendapatkan angka 12,471persen. Angka ini tercatat naik 4, 567 persen dari episode sebelumnya tersebut.

Tentu saja rating ini cukp besar, mengingat TV Cable biasanya mendapat rating yang lebih kecil dari TV Nasional tersebut. Rating yang di dapat drama yang di bintangi oleh Gong Yoo dan Lee Dong Wook ini pun naik hampir dari dua kali lipat saat premiere.

Di episode pertamanya tersebut, Drama Korea Goblin ini pun mendapatkan rating 6, 322 persen. Para penonton di area Seoul ini relaif leih tinggi, saat ini Drama Korea ini mendapatperhatian para publik sebesar 14,274 persen.

drama-korea-goblin
Copyright©Soompi

Di perkirakan, drama Korea terbaru tVn ini akan memecahkan rekor rating serial tVn yang sebelumnya di pegang oleh Reply 1988 dengan angka 18,8 persen tersebut. Sejak episode Goblin yang pertama muncul ini, drama Korea ini banyak menuai pujian karena cerita dan serial ini di kemas dengan baik dan hampir tanpa celah tersebut.

Sederetan bintang utama seperti Gong Yoo, Lee Dong Wook, Yoo In Na dan juga Sungjae BTOB ini mendapatkan banyak pujian karena akting mereka yang sangat memukau tersebut. Tak hanya memukau para pemirsa, namun akting pemain Drama Korea Goblin ini pun sangat bisa membuat para penonton terbawa emosi.

Namun sayangnya Akting Kim Go Eun di drama Korea Goblin ini tak cukup membuat para netizen Korea Puas dengan akting yang di tampilkannya. Well semoga saja di episode terbaru akting aktris yang berusia 25 tahun ini bisa membuat para penonton semakin jatuh hati dengan penampilan yang memukau dari sederet pemain dalam Drama Goblin ini.

Baca juga :

Drama Korea Goblin Mendadak Ganti Judul Jadi Guardian, Ini Alasannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY