Reza Rahadian Blak-Blakan Soal Film Surga yang Tak Dirindukan 2!

0
599
Share on Facebook
Tweet on Twitter
reza-rahadian
Copyright©Liputan6

Reza Rahadian Blak-Blakan Soal Film Surga yang Tak Dirindukan 2!

Lensaremaja.com – Artis ganteng bernama Reza Rahadian ini didaulat menjadi salah satu bintang di Film Surga Yang Tak Dirindukan 2. Berperan sebagai dokter Syarief ini, Reza oun memaknai dan belajar banyak tentang artis keikhlasan di Film tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Reza Rahadian ini pun mengatakan Itu butuh proses dan bukan perkara mudah, apa arti keikhlasan. Selain itu, bukan tanpa alasan Reza ini tertarik dengan peran di film yang di sutradarai oleh Hanung Bramantyo tersebut.

Reza Rahadian ini pun mengaku sangat tertarik dengan tokoh dokter Syarief yang belum pernah ia mainkan sebelumnya.

Reza Rahadian ini pun juga mengatakan Saya percaya diambilnya film diawali ketertarikan sama perannya. Saya belum pernah memerankannya, jadi mempunyai sesuatu yang baru. Film pertamanya juga punya penonton yang banyak, dan box office. Saya rasa nggak ada alasan saya nggak ambil.

reza-rahadian
Copyright©Liputan6

Reza Rahadian ini sendiri memerankan dokter syarief yang membuka praktik di Hungaria. Ia mengaku mendapatkan tantangan dari peran yang di bintanginya tersebut. Reza ini pun juga mengatakan Dia sebagai dokter, dia praktek di Hungaria. Pas syuting juga lebih banyak di sana. Yang menantang paling harus berbahasa Hungaria kali ya. Komunikasi sama anak kecil dan dokter di sana.

Selain itu Reza Rahadian, film yang berjudul Surga Yang Tak Dirindukan 2 ini masih menampilkan Fedi Nuril, Laudya Cintya Bella dan juga Raline Shah. Film Surga Yang Tak Dirindukan ini akan di rilis di Bioskop seluruh Indonesia pada 15 Desember 2016 mendatang.

Memang akting Reza Rahadian ini tak bisa di ragukan lagi, ia pun sudah memperoleh penghargaan menjadi aktor terbaik tahun ini. bahkan Reza ini sudah memerankan berbagai film di Indonesia ini dalam setahun ini dengan mendapatkan banyak pujian berkat aktingnya yang sangat bisa mendalami tersebut.

Banyak film – film Tanah Air yang sukses berkat akting yang sangat luar biasa yang di tampilkan oleh Reza Rahadian tersebut.

Baca juga :

Heboh, Reza Rahadian dan Hessel Steven Dikabarkan Penyuka Sesama Jenis?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY