Heboh, Reza Rahadian dan Hessel Steven Dikabarkan Penyuka Sesama Jenis?

0
5617
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Heboh, Reza Rahadian dan Hessel Steven Dikabarkan Penyuka Sesama Jenis?
Copyright©Instagram/@officialpilarez

Reza Rahadian dan Hessel Steven Dikabarkan Penyuka Sesama Jenis, Begini Reaksi Fans?

Lensaremaja.com – Kabar menghebohkan datang dari pemain film ternama Indonesia yakni Reza Rahadian, ia sempat membuat penasaran mengenai sosok teman dekatnya. Dan rasa penasaran tersebut akhirnya terjawab, pria yang pernah menemani pemain film My Stupid Bos ini tak lain adalah Hessel Steven.

Apa nama Hessel Steven masih asing ditelinga anda ? Ia merupakan aktor film dan sinetron Indonesia. Pada tahun 2000 dirinya pertama kali terjun ke dunia akting dan bermain dalam sinetron Belahan Hati, sinetron lain yang pernah ia bintangi antara lain Culunnya Pacarku, Rindu-Ridu Asmara, dan Cinta SMU.

Lalu apa hubungan Reza Rahadian dengan Hessel Steven? Beberapa waktu lalu sebuah foto aktor tampan Hessel tengah merangkul Reza tersebar ke publik. Foto tersebut kemudian heboh di kalangan netter, mereka tak lain membahas tentang kedekatan dua aktor tampan ini.

Banyak yang menganggap bahwa Reza Rahadian dan Hessel gay, namun sejumlah fans tak rela jika persahabatan keduanya dianggap gay. Tak sedikit dari mereka yang berharap untuk tidak menganggap hal dilakukan oleh idola mereka itu sebagai gay.

Heboh, Reza Rahadian dan Hessel Steven Dikabarkan Penyuka Sesama Jenis?
Copyright©Wowkeren

Bahkan mereka membanding-bandingkan hal yang dilakukan Reza Rahadian dan Hessel dengan kebanyakan wanita zaman sekarang yang sering jalan berdua dengan sesama wanita. Sebagai fans, mereka tak ingin idolanya dianggap tidak normal dengan menyebarkan isu gay.

Hessel sendiri kini tengah sibuk meniti karier di Indonsia dan Thailand, tak hanya bermain sinetron tetapi ia juga sering tampil sebagai bintang iklan. Hessel menjelaskan bahwa kariernya di Negeri Gajah Putih ini berawal dari foto-foto lalu ia dipanggil dan terpilih dengan menyisihkan banyak orang.

Ia bersyukur dengan rezeki yang didapatkannya saat ini, diketahui jika dia memulai kariernya di Thailand sejak tahun 2012. Jadi jangan berprasangka buruk dulu mengenai hubungan mereka ya, jika keduanya merupakan sahabat tak heran kan kalau hubungan mereka sedekat itu?

Apalagi mereka pernah bermain dala sinetron yang sama, hal itu bisa mempererat hubungan persahabatan mereka. Seperti artis lain pada umumnya yang bersahabat setelah beradu akting dalam satu sinetron ataupun film.

Baca Juga Hitam Putih Trans7 Tuai Sanjungan Usai Umumkan Bakal Hadirkan JKT48 Lagi, Ini Jadwalnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY