Wah, Reza Rahadian Cium Pipi Adinia Wirasti Hingga Nyaris Kena Bibir, Begini Reaksi Netizen!

0
4858
Share on Facebook
Tweet on Twitter
reza rahadian
copyright©instagram/officialpilarez

Lensaremaja.com – Video yang beredar yang menyangkut nama artis Reza Rahadian, pasti akan membuat para penggemarnya jadi patah hati.   Pasalnya baru saja beredar video live instagram Reza dan Adinia Wirasti di lokasi syuting.

Pada video yang memperlihatkan keduanya sedang bermesraan dengan mencium bibir. Kedua artis terlihat dalam video saling bercengkerama dan diselahnya saling berkecup. Kecupan tersebut hampir mengenai kedua bibir mereka masing – masing.

Video yang diunggah oleh @noona_bigos ini langsung banjir komentar netizen yang mengucap syukur karena Reza Rahardian bisa menyukai lawan jenis. Pasalnya ia dikabarkan menyukai sesama jenis. Dengan video tersebut netizen banyak berkomentar dan menyanggah video yang telah diunggah.

Reza Rahadian yang termasuk Aktor Papan atas dan terkenal  tak heran jika harus melakukan adu acting dengan lawan jenis. Tidak hanya beradu acting semata ia dalam adegannya juga dituntut untuk melakukan adegan ciuman bahkan cium bibir pula.

reza rahadian
copyright©instagram/nooona_bigos

Dengan aktor yang begitu digemari mungkin banyak juga yang kaget ternyata menyukai sesama jenis. Reza Rahadian dengan banyak membintangi film yang melambung di layar perfilman indonesia. Seperti ia saat memerankan film Ainun Habibi ia dinobatkan sebagai pemeran utama yakni sebagai Pak BJ Habibi presiden ke 3 dan dengan lawan mainnya bersama Bunga Citra Lestari. Dan banyak juga film yang ia bintangi.

Banyak netizen yang mengatakan bersyukur karena ia telah mau dengan lawan jenis, nampaknya itu hanyalah adegan acting yang harus dijalani Reza dan Adinia. Sempat menghebohkan publik juga karena dirinya mempunyai hubungan spesial dengan lawan mainnya itu.

Netizen yang melihat videonya rasanya sakit hati kali ya, idolanya berciuman dengan lawan jenis namun bukan teman spesialnya. Dalam adegan film memang itu yang harus dilakukan oleh aktor dan aktris, menuntut untuk melakukan hal romantis agar mendapat karya dan hasil yang memuaskan untuk para penontonnya. Hingga menjadi film dan sinetron yang sempurna.

Baca Juga Reza Rahadian Blak-Blakan Soal Film Surga yang Tak Dirindukan 2!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here